Tanggapan Telkom untuk Ibu Nigustiayu Dewi

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Ibu Nigustiayu Dewi pada tanggal 17 Agustus 2021 terkait keluhan “Pendaftaran IndiHome Selalu Ditolak, Harus Cari 5 Pelanggan Jika Ingin Dipasang ODP Baru“.

Menanggapi surat pembaca Ibu Nigustiayu Dewi perihal keluhan Pendaftaran IndiHome Selalu Ditolak, Harus Cari 5 Pelanggan Jika Ingin Dipasang ODP Baru, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang dirasakan.

Menindaklanjuti keluhan yang terjadi, pada tanggal 19 Agustus 2021 petugas kami melakukan survei jaringan ulang dan menyatakan bahwa kapasitas jaringan terdekat dengan lokasi pelanggan saat ini sudah penuh. Tim kami kemudian menawarkan pelanggan untuk menggunakan orbit, namun terdapat kendala pada sinyal yang tidak maksimal.

Solusi akhir yang kami berikan yaitu dengan pengajuan pembangunan jaringan baru, namun membutuhkan waktu kurang lebih 1 bulan. Hal ini juga telah kami konfirmasi kepada Ibu Nigustiayu Dewi dan beliau mengerti dengan kondisi saat ini. Beliau juga mengapresiasi respon cepat Telkom dan petugas yang telah berkenan untuk berbicara langsung dengan pelanggan.

Terimakasih kepada Ibu Nigustiayu Dewi atas kepercayaannya menggunakan layanan IndiHome, secepatnya kami akan memenuhi permintaan aktivasi layanan IndiHome di kediaman Ibu. Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaannya kepada TELKOM kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Grha Merah Putih Lantai 1, The Telkom Hub
Jl. Gatot Subroto No. Kav. 52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pendaftaran Indihome Selalu Ditolak, Harus Cari 5 Pelanggan Jika Ingin Dipasang ODP Baru

Yang terhormat PT. Telkom, Pada tanggal 10 Agustus 2021 yang lalu saya menyampaikan permohonan pemasangan indihome dengan mengisi form registrasi...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Telkom untuk Ibu Nigustiayu Dewi

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
0