Voucher Hasil Penukaran GoClub Tidak Bisa Dipakai

Saya adalah salah seorang pengguna akun Gojek yang sudah bertahun-tahun mempunyai akun gojek Full Service atas nama sendiri. Selama bertransaksi menggunakan GoPay, saya berkali-kali mendapat mencapat voucher harta karun GoClub yang jarang sekali saya gunakan karena belum saya perlukan.

Pada tanggal 21 September 2021 sekitar pukul 12-an saya menukarkan mencoba menukarkan salah satu voucher saya yang akan kedaluwarsa pada tanggal 25 September 2021 dengan voucher cashback pulsa 30%. Namun setelah proses penukaran selesai ternyata saya tidak bisa menemukan voucher-nya di halaman voucher. Setelah saya cari-cari lagi ternyata voucher ini ada di halaman GoClub dan dinyatakan voucher sudah dipakai atau sudah tidak berlaku lagi.

Setelah itu saya mencoba mengadukan masalah ini melalui pusat bantuan di Aplikasi Gojek dan mendapat nomor tiket #83541596. Pada chat bantuan saya dimintakan:

1. Nama voucher dan screenshot voucher yang kamu keluhkan:
2. Screenshot syarat dan ketentuan voucher:
3. Screenshot tampilan “Profil Saya/My Profile” di aplikasimu:
4. Screenshot halaman “Voucher Saya/My Voucher” pada aplikasimu:
5. Screenshot halaman GoClub:

Setelah permintaan screenshot saya berikan hampir 24 jam tidak ada respon balasan apapun dari pihak Gojek. Saya mencoba menanyakan melalui chat di aplikasi namun tidak ada jawaban sama sekali. Saya juga mencoba mention di twitter dan tidak ada respons sama sekali.

Karena penasaran maka pada tanggal 22 September 2021 saya mencoba lagi menukarkan salah satu voucher GoClub saya yang akan kedaluwarsa 4 Oktober 2021 dengan Voucher Cashback tagihan 40% ternyata hal yang sebelumnya terjadi lagi.

Adapun HP yang saya gunakan adalah HP standar non-Root, tidak menggunakan Aplikasi Ganda, tidak pernah login akun Gojek Apapun selain akun yang sekarang saya pakai. Adapun selain dalam hal voucher GoClub, akun saya ada dalam keadaan normal. Akun saya masih mendapat cashback, misi, penawaran berlangganan dll

Lim Indriana Halim
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:0    Rata-Rata: 0/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

10 komentar untuk “Voucher Hasil Penukaran GoClub Tidak Bisa Dipakai

  • 22 September 2021 - (18:12 WIB)
    Permalink

    Penukaran GoClub saya sebenarnya berhasil. Dapat Cashback untuk GoRide. Saat saya coba pakai yang muncul GoCar. Akhirnya saya tidak gunakan.
    Menurut saya ada kesalahan system Gojek nya.
    Saya sering juga pesan GoCar, tetapi harga yang muncul terlalu mahal karena system menunjuk rute yang melalui Tol. Masa Grogol Petamburan ke Kemayoran Senen harus lewat Tol, kan ada dua rute biasa, lewat Tomang atau Lewat Roxy.
    Aneh…

    • 25 September 2021 - (02:42 WIB)
      Permalink

      Saya pernah kejadian serupa, dari kokas ke lenteng agung harus lewat JORR. Akhirnya saya buat 2 drop poin yg satu di pasar minggu, yang satu di lenteng. Alhasil rute berubah.

      Tips nya, buat dua drop poin aja. Satu ke roxy, satu ke kemayoran. Gitu

  • 22 September 2021 - (20:44 WIB)
    Permalink

    Saya juga pernah mengalami kendala yang sama. Tapi saya kejar terus ke cs berulang kali hingga banding diterima.

  • 23 September 2021 - (14:41 WIB)
    Permalink

    semenjak gojek dengan tokopedia merger tampaknya mulai banyak keluhan tentang gojek dan tokped di MK ini

  • 25 September 2021 - (02:44 WIB)
    Permalink

    Miskin kali kalian harus ngemis vocer. Ane aja vocer gojek gak bisa dipake, ane ganti ke grab. Gitu aja sampe diributin.

    • 25 September 2021 - (03:35 WIB)
      Permalink

      Dear pak Stevan yg terhormat dan kaya,
      Untuk diketahui media ini adalah media konsumen, yang ditujukan untuk menyampaikan segara aspirasi, keluhan, ketidakpuasan atau apresiasi terhadap pelaku bisnis.
      Mau besar atau kecil nilai yang dipermasalahkan, tidak masalah. Intinya adalah konsumen merasa ada yang tidak beres (jika tdk bisa disebut dirugikan) dgn layanan yg diterima.
      Dampaknya justru dgn makin banyaknya kritik atau keluhan dari para konsumen maka bisa terjadi perbaikan pada sistem pelaku bisnis, dlm hal ini Gojek. Perbaikan bisa dlm segala hal mulai dr stabilitas softwarenya, pelayanannya, dll yg terkait dgn kepuasan pelanggan.
      Perusahaan yg baik justru mendengar dan mengapresiasi segala bentuk keluhan konsumennya, baik yg sepele maupun yg besar masalahnya.

      Memiskin2kan orang lain, sepertinya memang hanya yang kaya yang boleh bersuara ya? Begitu kah?

    • 25 September 2021 - (21:21 WIB)
      Permalink

      Bodoh, terus gunanya make goclub sama nih website buat apa ?

      Sok kaya anda, anda saja gk bisa make vocer di gojek pindah ke grab yg artinya anda make vocer grab kan ? Skrng siapa yg miskin ?

 Apa Komentar Anda?

Ada 10 komentar sampai saat ini..

Voucher Hasil Penukaran GoClub Tidak Bisa Dipakai

oleh LIM INDRIANA HALIM dibaca dalam: 1 menit
10