Tanggapan UangMe atas Surat Bapak Gilang Pratama

Kepada Yth. Redaksi Surat Pembaca Mediakonsumen.com

Sehubungan dengan surat pembaca bertajuk “Pinjol UangMe Tidak Bisa Refund Kelebihan Pembayaran Saya” yang dimuat secara online oleh Mediakonsumen.com pada tanggal 25 September 2021, Kami menemukan bahwa surat pembaca tersebut berisi tentang komplain dari Bapak Gilang Pratama mengenai keluhan kelebihan pembayaran.

Melalui surat ini, Kami bermaksud mengklarifikasikan bahwa kami selaku pihak internal UangMe telah berkomunikasi secara langsung dengan Bapak Gilang Pratama dan pengembalian kelebihan pembayaran beliau sudah kami bantu proses. Solusi permasalahan dari UangMe juga telah diterima dengan baik oleh Bapak Gilang Pratama dan meminta untuk melakukan pengecekan mutasi rekening dala 1 – 3 hari kerja ke depan.

Kami berterima kasih kepada Mediakonsumen.com yang telah menayangkan artikel ini agar menjadi perhatian untuk lebih berhati-hati, baik dari Kami selaku Penyelenggara Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi, maupun juga dari sisi konsumen.

Besar harapan Kami apabila Mediakonsumen.com juga dapat menayangkan surat tanggapan ini tidak lain dikarenakan permasalahan ini telah diselesaikan dengan baik dan kami juga akan tingkatkan kualitas pelayanan kami untuk kedepannya.

Hormat Kami,

Tim UangMe
Graha Azis Unit B, Jl. K.H. Abdullah Syafei No. 12
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan UangMe:
[Total:63    Rata-Rata: 2.3/5]
Pinjol UangMe Tidak Bisa Refund Kelebihan Pembayaran Saya

Selamat Siang, Media Konsumen. Terima kasih atas dimuatnya surat ini. Dengan ini saya ingin menginformasikan, sekaligus media ini sebagai tindak lanjut...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan UangMe atas Surat Bapak Gilang Pratama

  • 27 September 2021 - (11:36 WIB)
    Permalink

    Dear UANGME,

    Terima kasih atas bantuannya dan penanganan yang baik. Hal ini telah saya sampaikan juga pada surat berikutnya di Media Konsumen ini juga tgl 26 September 2021 bahwa permasalahan telah ditangani dengan sangat baik.

    Sekali lagi terima kasih atas bantuannya.

    Salam,
    Gilang

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan UangMe?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan UangMe atas Surat Bapak Gilang Pratama

oleh UangMe Indonesia dibaca dalam: 1 menit
1