Tanggapan

Tanggapan JNE untuk Keluhan Bapak Gunawan Budianto

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di Media Konsumen pada tanggal 4 Oktober 2021 berjudul “Masalah Retur Paket COD Lazada, JNE Purworejo Parah”, kami ingin menyampaikan permohonan maaf kepada Bapak Gunawan Budianto.

Sebagai bentuk itikad baik dan tanggung jawab JNE kepada pelanggan, kami telah merespon dan menghubungi Bapak Gunawan selaku pengirim kiriman dengan nomer resi JNAC-0020764289. Di sini kami ingin menginformasikan bahwa bahwa JNE telah memberikan penjelasan mengenai kendala proses pengiriman pada paket Bapak Gunawan. Kiriman COD tersebut telah diterima oleh Ibu Hartinah pada 16 September 2021. Selanjutnya JNE berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan.

Demikian kami sampaikan, terima kasih atas kepercayaannya menggunakan jasa kiriman JNE. Untuk memberi saran dan kritik mengenai JNE silahkan menghubungi petugas Customer Care: 021-29278888 atau e-mail : customercare@jne.co.id.

Hendrianida Primanti
Head Of Media Relations Dept.
www.jne.co.id

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Masalah Retur Paket COD Lazada, JNE Purworejo Parah

Saya mendapat pesanan COD tujuan Yogya via Lazada dengan kurir JNE. Resi otomatis sudah dikeluarkan oleh Lazada, dengan nomor: JNAC-0020764289...
Baca Selengkapnya