Tanggapan Halodoc atas Surat Pembaca Ibu Cindy Venisia

Yth.
Redaksi Media Konsumen
di tempat

Menanggapi surat pembaca yang disampaikan Ibu Cindy Venisia pada tanggal 19 Oktober 2021 di mediakonsumen.com, kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami beliau selaku pengguna Halodoc. Sebelumnya, kami berterima kasih atas kepercayaan Ibu Cindy Venisia terhadap layanan Chat dengan Dokter di Halodoc.

Sehubungan dengan surat pembaca tersebut, dapat kami sampaikan bahwa layanan kami sempat mengalami gangguan sehingga menghambat pengiriman refund dari layanan yang dibatalkan oleh sistem. Sebagai tindak lanjut, kami telah berhasil mengirimkan dana refund kepada Ibu Cindy Venisia pada tanggal 19 Oktober 2021. Sehingga, perihal ini telah terselesaikan di sistem kami.

Kami sangat mengapresiasi masukan yang disampaikan Ibu Cindy Venisia. Apabila membutuhkan informasi lebih lanjut, silakan menghubungi Customer Service Halodoc yang dapat diakses melalui menu ‘Bantuan’ di aplikasi dan memilih layanan email, telepon, maupun chat.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan.

Hormat kami,

Halodoc
Mensa 2 Building, Jl. HR Rasuna Said Kav B-34
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Halodoc:
[Total:2    Rata-Rata: 4.5/5]
Refund Halodoc Tidak Kunjung Masuk

Pada hari Rabu, 13 Oktober 2021 sekitar pukul 20.30 malam, saya yang sedang sakit membuka aplikasi Halodoc untuk menggunakan fitur...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Halodoc?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Halodoc atas Surat Pembaca Ibu Cindy Venisia

oleh Halodoc Indonesia dibaca dalam: 1 menit
0