Tanggapan Blibli untuk Bapak Djuwanda

Pertama-tama terima kasih atas kepercayaan Bapak Djuwanda untuk bertransaksi dan menjadi pelanggan setia di Blibli. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami seperti yang dimuat di Mediakonsumen.com pada Selasa (14/12).

Kami telah menghubungi Bapak Djuwanda untuk mengklarifikasi permasalahan yang terjadi. Kami telah menyampaikan kepada Beliau bahwa gamification (permainan) telah dibuat untuk memberikan kesempatan sama bagi setiap pelanggan. Kamipun telah meninjau sistem yang digunakan masih sesuai dan bisa diterima.

Terima kasih atas saran dan kritik yang disampaikan oleh pelanggan. Hal ini menjadi masukan bagi Blibli dalam melakukan inovasi fitur dan pelayanan yang membuat pelanggan senang sejalan komitmen bahwa #KarenaKamuNo1. Apabila ada pertanyaan tentang produk dan kebutuhan informasi seputar cara belanja di Blibli, kami menyediakan layanan Customer Care Blibli yang beroperasi selama 24 jam/7 hari melalui nomor telepon: 0804-1-871-871 atau email: customer.care@blibli.com.

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada rekan redaksi Mediakonsumen.com yang telah memuat tanggapan ini.

Hormat kami,

Iwan Budi Santoso
Customer Management – Blibli

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Blibli:
[Total:0    Rata-Rata: 0/5]
6 Bulan Dapat “Zonk” Terus pada Lucky Game Blibli Dianggap Wajar?

Saya pengguna Blibli sejak tahun 2016 dan Blibli sering mengadakan promosi berupa lucky game (lucky tap atau lucky draw). Sebelum...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan Blibli untuk Bapak Djuwanda

  • 28 Januari 2022 - (13:38 WIB)
    Permalink

    “Kami telah menyampaikan kepada Beliau bahwa gamification (permainan) telah dibuat untuk memberikan kesempatan sama bagi setiap pelanggan. ”

    pernyataan ini jelas terbukti menipu, akun saya 6bulan 80x LEBIH ZONK SEMUA berbanding dengan akun teman2 lain yg 2x ZONK BERTURUT2 SAJA TIDAK PERNAH!
    soal statistik saja tidak becus koq ngomong kesempatan/peluang.

    “Kamipun telah meninjau sistem yang digunakan masih sesuai dan bisa diterima. ”

    pernyataan yg jelas2 busuk. pada s&k tertulis setelah bermain 9hari berturut2 dapat hadiah kupon, akun saya dapat poin hiburan.
    ujung2nya malah CS blibli menyalahkan akun saya melakukan pelanggaran?!?!??!?!

    sebagai catatan, setelah kasus saya dimuat di Media Konsumen, akun saya kembali normal bisa mendapatkan KESEMPATAN YANG SAMA, tidak cuma dapat zonk.

    terima kasih Media Konsumen.

    • 28 Januari 2022 - (13:54 WIB)
      Permalink

      Kelihatannya memang ada/sempat ada “bug” entah sengaja (menyasar akun2 tertentu) atau tidak sengaja (bener2 bug), tapi kalau diakui bisa susah, karena entah berapa banyak akun yang terkena efek “bug” tersebut. Jadi mending diingkari + “dibetulkan bug nya” (ataupun diputihkan akun2 yang terkena) hehehe.

      Memang MK ini sudah sangat disegani oleh pelaku usaha. Sayangnya karena “kepopuleran” tersebut membuat tingkat toksisitas juga meningkat.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Blibli?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Blibli untuk Bapak Djuwanda

oleh BLITS dibaca dalam: 1 menit
2