Tanggapan INDODANA atas Keluhan Ibu Shinta Novianti

Menanggapi surat pembaca yang disampaikan oleh Shinta di Media Konsumen tanggal 9 Februari 2022 dengan berjudul “Sudah Bayar Tagihan Indodana, tapi di Aplikasi Tidak Update dan Ditagih Sampai Kontak Darurat“, maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Shinta.

Sebagai tindak lanjut dari keluhan tersebut, Pihak Indodana telah menghubungi Beliau melalui telepon untuk memberikan penjelasan terkait pembayaran yang dilakukan tidak diterima oleh Indodana, dimana sesuai dengan informasi dari bank virtual account yang dibayarkan bahwa status pembayaran gagal karena nominal tidak sesuai.

Kami juga meminta beliau untuk melakukan print mutasi rekening dan cek berkala untuk pengembalian dananya. Terkait denda pembayaran sudah informasikan nantinya bisa dibantu ajukan. Ibu Shinta menerima penjelasan yang telah disampaikan dan akan kami akan pantau kembali untuk keringanan denda.

Dengan ini kami sampaikan juga bahwa kritik dan saran atas pelayanan Indodana, bisa disampaikan secara langsung dengan menghubungi customer service kami di 021-40595888 atau email cs@indodana.com.

Julia
Customer Experience Manager Indodana
PT Artha Dana Teknologi (Indodana)
Jl Tomang Raya No 38, Jatipulo, Palmerah
Jakarta Barat 11430

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan INDODANA:
[Total:3    Rata-Rata: 2/5]
Sudah Bayar Tagihan Indodana, tapi di Aplikasi Tidak Update dan Ditagih Sampai Kontak Darurat

Sebelumnya saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Media Konsumen yang sudah menayangkan surat terbuka saya untuk Indodana. Saya memiliki cicilan...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan INDODANA atas Keluhan Ibu Shinta Novianti

  • 17 Februari 2022 - (17:33 WIB)
    Permalink

    melihat persoalannya ..bukan salah nasabah..kelebihan bayar kok. kurang pas kata kata meringankan denda, harusnya menghapus denda. Masukan ..kotak darurat bukan untuk ditagih..berlaku untuk semua nasabah.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan INDODANA?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan INDODANA atas Keluhan Ibu Shinta Novianti

oleh Julia dibaca dalam: 1 menit
1