Layanan Pelanggan MNC Play

Pada tanggal 21 Januari 2022, saya melakukan pemasangan layanan MNC Play yang sebelumnya gagal terpasang. Singkat cerita pemasangan hari itu berjalan lancar dan tanpa ada kendala. Namun kendala baru terasa setelah beberapa jam pemasangan, tepatnya malam hari (pada hari yang sama) internet berkendala.

Saya pun membuat pelaporan kepada marketing tempat saya menyambung layanan dan medsos, agar kendalanya segera terselesaikan.

Pagi hari, 22 Januari 2022 sekitar pukul 04:44 WIB saya cek koneksi Wi-Fi sudah kembali normal dan saya cabut pelaporannya. Namun kendala datang lagi sore harinya dan saya buat laporan kembali pukul 18:11 WIB. Belum sempat teknisi datang, internet kembali normal.

Tanggal 26 Januari 2022, kendala yang sama terulang kembali sejak pagi dan berangsur normal. Tanggal 29 dan 30 Januari 2022, kembali terjadi kendala namun berhasil teratasi. Gangguan internet terjadi lagi pada 11,12,19,20 Februari 2022, dimana saat teknisi datang kendala sudah terselesaikan. Namun tidak berselang lama kembali terjadi kendala.

Saat adanya kendala tersebut saya sudah meminta untuk review ulang jalur pemasangan kabelnya agar dapat diganti dengan kabel yang lain dengan kualitas yang lebih baik (karena sebelumnya menggunakan jalur provider lama). Namun permintaan tersebut tidak kunjung terealisasi.

Hingga surat pembaca ini saya unggah, belum ada pergantian kabel yang dilakukan oleh pihak provider. Saya harap setelah adanya surat pembaca ini pihak provider bisa mengecek secara menyeluruh kendala saya. Saya adalah pelanggan prabayar MNC Play dengan masa langganan satu tahun dan sudah saya bayar penuh. Saya sangat dirugikan atas kendala yang sering saya alami hampir tiap minggu dan sangat mengganggu pekerjaan saya selama WFH.

Demikianlah surat pembaca ini saya buat. Saya ucapkan terima kasih kepada pihak Media Konsumen.

Miftakhun Naja
Semarang, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai MNC Play Media:
[Total:39    Rata-Rata: 1.2/5]
Tanggapan MNC Play atas Surat Bapak Miftakhun Naja

Terkait keluhan yang disampaikan oleh Bapak Miftakhun Naja melalui Media Konsumen pada tanggal 21 Februari 2022, kami menyampaikan permohonan maaf...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai MNC Play Media?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Layanan Pelanggan MNC Play

oleh Miftakhun Naja dibaca dalam: 1 menit
0