Surat Pembaca

Mohon Bantuan untuk Pengembalian Saldo LinkAja yang Salah Transfer

Kepada Yth. Pimpinan dari LinkAja,

Saya ingin meminta bantuan untuk pengembalian dana sebesar Rp1.720.000, yang pada tanggal 5 Maret 2022 pukul 14:18:06, saya salah top up saldo. Seharusnya dana saya kirimkan ke nomor 081*****8338, tetapi saya kirim ke 081*****8330.

Saya sudah berusaha menelepon yang bersangkutan, akan tetapi nomor tersebut tidak pernah aktif. Bahkan saya juga menanyakan ke CS Telkomsel dan konfirmasi dari Telkomsel, nomor tersebut masih dalam masa aktif.

Kemudian saya menelepon CS LinkAja, dengan bermaksud untuk menanyakan identitas nomor tersebut. Konfirmasi dari pihak LinkAja, nomor tersebut masih pada akun basic, yang artinya belum melampirkan identitas diri. Saya memohon bantuan untuk LinkAja bisa mengembalikan uang tersebut, karena akan saya gunakan untuk membantu pengobatan orang tua saya.

Sri Utami
Fakfak, Papua Barat


Update (9 Maret 2022): Terkait surat pembaca di atas, penulis memberikan apresiasi atas pengembalian dana oleh LinkAja sebagai berikut:

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan LinkAja atas Surat Pembaca Ibu Sri Utami

Yth. Redaksi Surat Pembaca Media Konsumen, Sehubungan dengan surat keluhan yang ditujukan kepada kami oleh Ibu Sri Utami pada 7...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Mohon maaf apakah bisa dibantu saya melakukan transaksi jual beli. Pihak sana memberikan nomer yang salah, saya tf dari BRI ke link aja. Dari pihak sana sudah berkata benar tapi ternyata nomer tersebut dipakai orang lain dan masih aktif. Lalu saya hubungi orng tersebut nomornya aktif tapi lalu saya diblock. Nominal saya tf 8 juga. Mohon pihak link aja, apakah bisa membantu saya? Karena i ini nominal yang besar. Dan pihak sana lepas tangan karena merasa tidak terima Uangnya

    • Coba tanyakan aja kak di nomor tsb ada transaksi sebesar itu nggk kak, soalnya kalo nomornya masih di gunakan sama orang agak ribet kayaknya kak, tunggu itikhad baik dari nomor tsb kak ????