Tanggapan

Tanggapan DANA terhadap Keluhan Bapak M. Saiful Arif

Kepada Yth.
Redaksi Media Konsumen
Di Tempat

Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Bapak M. Saiful Arif di Media Konsumen, “Rp1,4 Juta Transaksi Pembayaran Higgs Google di Akun DANA yang Tidak Saya Lakukan”.

Sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Saiful yang dilansir dalam Media Konsumen pada tanggal 27 Februari 2022, kami sangat memahami ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Saiful.

Kami sangat mengapresiasi kerja sama Bapak Saiful yang telah membantu proses penyelesaian masalah ini dengan membuat laporan ke pihak Google sebagai upaya pengecekan dan menginformasikannya kepada Customer Service kami melalui telepon pada 2 Maret 2022 lalu.

Guna menindaklanjuti keluhan ini, kami masih menunggu informasi Bapak Saiful atas hasil pengecekan dari pihak Google. Kami sudah mencoba menghubungi Bapak Saiful kembali baik melalui telepon maupun email sejak tanggal 5 – 8 Maret 2022, tetapi belum terhubung dan belum ada tanggapan.

Besar harapan kami agar Bapak Saiful bisa melakukan konfirmasi atau menanggapi email kami pada nomor tiket 13435407. Dengan demikian, kami dapat membantu Bapak Saiful untuk segera menyelesaikan kendala ini.

Jika Bapak ingin mengajukan pertanyaan atau saran lainnya, silakan menghubungi Customer Care kami di 1500 445 atau e-mail help@dana.id. DANA akan senantiasa membantu pengguna setia kami kapan pun dan di mana pun, guna memberikan pengalaman bertransaksi digital yang aman, nyaman, dan terpercaya.

Salam hangat

Aldy Giraldie
Head of Corporate Branding
DANA Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Rp1,4 Juta Transaksi Pembayaran Higgs Google di Akun DANA yang Tidak Saya Lakukan

Saya M. Saiful Arif selaku pengguna akun DANA Premium, dengan nomor: 0812***48372. Saya ingin menyampaikan kepada pihak DANA dan meminta...
Baca Selengkapnya

Komentar