Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

20 komentar untuk “Pinjol PinjamDuit Tidak Kunjung Merespons, Tertipu oleh Akun Instagram Palsu

    • 20 Maret 2022 - (15:19 WIB)
      Permalink

      SEMOGA IBU DAN YG LAIN BACA …HINDARILAH NAMANYA UTANG KE PINJOL LEGAL ATAUPUN ILEGAL.KNO SAYA BERKATA SEPERTI INI .JIKA ANDA ISLAM.ANDA TAU RIBA .COBA USAHAKAN PINJEM TETANGGA GA USAH MALU.TAPI TAU DIRI JUGA.KLO MINJEM SAMA TETANGGA YA DIBALIKIN.KEBANYAKAN MINJEM SAMA TETANGA..MALAH GA DIBAYAR DI TAGIH ALASAN GA PUNYA DUIT..

      4
      1
  • 19 Maret 2022 - (09:22 WIB)
    Permalink

    Ini namanya sudh jatuh
    Terus tertimpa pohon ..
    Bukan tangga lagi
    Inti nya sabar tawakal banyk berdoa
    Kerja cari uang buat bayar utang

    7
    1
    • 21 Maret 2022 - (08:18 WIB)
      Permalink

      Sebaiknya Pemerintah menertibkan kembali aturan tentang pinjaman online yang mengatas namakan OJK..karena pada akhirnya rakyat yang menderita,mereka tidak mungkin akan meminjam lewat media tersebut kalau tidak terpaksa dan diiming2in bunga dan proses yang mudah.Dan kalaupun mereka melakukan penagihan,tolonglah pakai orang orang yang bermoral baik dan berperilaku seperti manusia yang berpendidikan,jangan orang kasar dan preman yang dipakai..karena itu mencerminkan rendahnya mutu kualitas orang Indonesia yang ada dalam struktur Pinjol tsb.Harap,dari tanggapan dari pihak Kepolisian yang berwenang,terima kasih

  • 19 Maret 2022 - (10:23 WIB)
    Permalink

    Kasihan amat. Bukannya kalau mau bayar sdh ada norek virtualnya di aplikasi. Knapa malah masih cari2 ke yg lain

  • 19 Maret 2022 - (13:07 WIB)
    Permalink

    Q pijam duit berapa 4 jt 1 bulan saya balikan 5 jt..1 bulan berlalu aduh sory q hbs di phk dll..bisa ga yg 5 juta itu saya cicil 12x jadi tiap bulan saya bayar 417rb saja…???dimanapun klo minta penangguhan pasti ada bunga mana ada peraturan seperti itu ???…pinjam di saudara saja sama temen enak ga kena bunga…ga bayar jg gpp klo di temen sama saudara asal kuat ngales saja ???

    5
    10
  • 19 Maret 2022 - (16:40 WIB)
    Permalink

    Meminta bantuan sih boleh saja bu.. tapi kalau memaksakan kehendak jangan. Dicoba untuk melobi, tapi kalau tidak bisa yasudah. Sebaiknya jangan maksa. Karena walaupun “legal” tetap ada kebijakannya sendiri dari sana masing2. Bukan kitanya yg bikin aturan.

    12
  • 19 Maret 2022 - (21:09 WIB)
    Permalink

    Saran saya lebih baik ibu ke kantor perwakilan OJK setempat, sampaikan permasalahannya bahwa ibu ingin mengajukan restruktur tetapi tidak ada tanggapan, sampaikan bukti2nya juga.

    1
    1
  • 20 Maret 2022 - (01:18 WIB)
    Permalink

    Itulah mengapa saya takut melakukan pinjaman online walaupun ilegal, seharusnya jika nasabah sudah email secepatnya ditanggapi. Bahkan si nasabah sudah menghubungi call center Pinjamduit tapi tidak diangkat oleh petugas Cs aplikasi tersebut. inilah seharusnya OJK punya andil dalam menerapkan aturan ketat terhadap pinjol legal. Seharusnya nasabah tersebut dibantu untuk pengajuan restrukturisasi dimana beliau masih ada etikad bayar pinjamannya walaupun beliau dalam ekonomi yang sulit. Pinjol legal dan ilegal sama saja bagi saya dalam cara penagihan nya, tidak memiliki tata bahasa yang baik dan prihatin kepada apa yang dialami nasabah tersebut. Saya berharap surat ini di lihat OJK, dan segera melakukan mediasi dalam permasalahan ini.

    3
    1
  • 20 Maret 2022 - (05:23 WIB)
    Permalink

    Udh puluhan x qu bilang jgn berurusan sm rentenir hbs kau punya daging tinggl tulang doank heheheekkk

 Apa Komentar Anda mengenai PinjamDuit?

Ada 20 komentar sampai saat ini..

Pinjol PinjamDuit Tidak Kunjung Merespons, Tertipu oleh Akun Instagram…

oleh devi dibaca dalam: 1 menit
20