Sulitnya Mengajukan Klaim PasarPolis dan CS yang Berbelit-belit Meminta Data, Padahal Sudah Lengkap

Saya membeli hp di salah satu e-commerce, dengan menggunakan proteksi asuransi PasarPolis (nomor polis: APP-324113910). Baru 2 minggu, tanpa sengaja hp jatuh di kamar mandi saat ingin cuci tangan. Hp masih menyala, tapi touchscreen tidak berfungsi, sehingga harus di ganti LCD. Biaya perbaikan di Samsung Center resmi sebesar Rp900.000. FYI garansi Samsung tidak menanggung kemasukan air dan polis ini menanggung klaim berdasarkan ini.

Berikut ini polis asuransi saya:

Saya mencoba klaim untuk kasus tersebut, tapi sangat dipersulit. Saya sudah berusaha melampirkan dokumen yang dibutuhkan, tapi selalu minta dikirimkan lagi dan lagi. CS meminta foto tampak depan yang rusak, sedangkan hp itu masih bagus. Jadi tidak tampak rusak, hanya touchscreen tidak bisa berfungsi. Padahal jika dipikir, bukti video yang saya kirimkan sudah sangat jelas.

Berikut foto-foto yang saya lampirkan, masih kurang jelaskah? Atau hanya alasan agar tidak diproses? Bahkan saya mengirimkan video yang jelas.

Untuk yang memiliki asuransi gadget PasarPolis jangan lupa foto hp tampak depan saat rusak ya (walau pasti ada yang gak kepikiran). Saya berpikir ini sangat tidak efektif, di polis tersebut sudah bisa menilai SN asli dan sesuai dari invoice Samsung Center. Saya juga sudah mengirimkan foto tampak depan yang saya lampirkan di bawah tapi masih belum jelas katanya. Jadi kapok menggunakan asuransi gadget.

Berikut saya lampirkan percakapan dengan CS:

Santi Purwaningsih
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai PasarPolis:
[Total:2    Rata-Rata: 1/5]
Tanggapan PasarPolis untuk Surat Ibu Santi Purwaningsih

Halo Sahabat PasPol Ibu Santi Purwaningsih, Sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Ibu Santi Purwaningsih yang dilansir dalam Media Konsumen...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Sulitnya Mengajukan Klaim PasarPolis dan CS yang Berbelit-belit Meminta Data, Padahal Sudah Lengkap

  • 30 Maret 2022 - (03:40 WIB)
    Permalink

    Yg namanya asuransi proteksi baranh elektronik ya bgt. Semua dipersulit
    Mereka collect duit konsumen, bagian konsumen ada problem mereka pingpong syaratnya hrs bgini lah bgt lah pdhl konsumen dah kasih data lengkap.
    Sialnya kalau diterima CS itu 99.9% gak pernah beres. Bukannya mengdiskreditkan posisi CS tp ya rata2 gak pernah beres. Masih mending resepsionis deh kerjanya bener. đŸ˜‚

 Apa Komentar Anda mengenai PasarPolis?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Sulitnya Mengajukan Klaim PasarPolis dan CS yang Berbelit-belit Memint…

oleh Santi Purwaningsih dibaca dalam: 1 menit
1