Tanggapan tiket.com atas Surat Sobat Tiket Mulyadi

Halo Sobat Tiket Mulyadi,

Sehubungan dengan surat pembaca di Media Konsumen tanggal 28 Maret 2022 yang ditulis atas nama Sobat Tiket Mulyadi berjudul, “Jadwal Penerbangan Lion Air di Bandara SIS Al-Jufrie Palu Dimajukan, Konsumen Dirugikan“, kami mohon maaf atas kejadian yang kurang menyenangkan, dan saat ini telah kami tindak lanjuti.

tiket.com memahami akan kebutuhan customer dan telah kami lakukan investigasi bahwa tidak ditemukan ada perubahan jadwal baik dari pihak maskapai maupun dari tiket.com dengan jadwal tetap on schedule sesuai e-ticket. Pada e-ticket yang tertera juga sudah dijelaskan bahwa pelanggan diharapkan hadir di bandara minimal 4 jam sebelum waktu keberangkatan mengikuti imbauan yang tertulis dalam e-ticket kami.

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya sehubungan dengan kendala yang dialami berkaitan dengan jadwal penerbangan customer.

Terima kasih kepada Sobat Tiket Mulyadi yang telah menerima dengan baik solusi yang kami berikan dan atas kepercayaannya menggunakan tiket.com. Kami berharap, Sobat Tiket Mulyadi dapat menikmati kembali momen perjalanan yang menyenangkan juga aman.

Untuk mendapatkan informasi penting terkait kebijakan perjalanan di tiket.com selama pandemi pelanggan tiket.com dapat mengunjungi tiketsafe.com

Apabila Sobat Tiket mengalami kendala, silakan menghubungi Customer Care 24 jam melalui:

Whatsapp chat: 08551500878
Email: cs@tiket.com

Dengan senang hati kami akan membantu. Demikian informasi ini kami sampaikan. Atas pengertian dan kerja sama yang baik, kami ucapkan terima kasih.

Best regards,

Public Relations tiket.com
Jl. K.S. Tubun No.85, RT.4/RW.5, Slipi, Kec. Palmerah
Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11410

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Jadwal Penerbangan Lion Air di Bandara SIS Al-Jufrie Palu Dimajukan, Konsumen Dirugikan

Akibat perubahan jadwal penerbangan pesawat Lion Air dari pukul 06.30 menjadi 06.00, dari Bandara SIS Al-Jufrie, Palu, tanggal 26 Maret...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan tiket.com?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan tiket.com atas Surat Sobat Tiket Mulyadi

oleh tiket .com dibaca dalam: 1 menit
0