Terima Kasih McDonald’s Ambarukmo atas Tanggapan Soal Minuman Tumpah

Melanjutkan surat berisi keluhan soal minuman tumpah, saat saya membeli paket makanan dengan “take away” dari McDonald’s Janti Ambarukmo per 28 Maret 2022 pada tautan berikut:

Pada malam ini (28/3/22) pihak McDonald’s Ambarukmo melalui Bapak Budi, telah menghubungi lewat telepon dan menjelaskan terkait keluhan tersebut, yang dapat saya pahami dan terima sepenuhnya.

Terima kasih atas respons dan klarifikasi yang diberikan oleh McDonald’s Ambarukmo melalui Bapak Budi. Sekiranya ada yang kurang berkenan atau ada kesalahpahaman atas keluhan tersebut, saya memohon maaf. Dengan demikian permasalahan ini saya anggap selesai.

Saya senang menjadi pelanggan produk atau menu dari McDonald’s dan saya berharap agar ke depan, pihak McDonald’s dapat terus memberi layanan yang baik dan memperhatikan setiap keluhan dari konsumen demi kebaikan bersama. Maju terus McDonald’s Indonesia!

Salam,

Widodo Surya P.
Klaten, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan McDonald's Ambarukmo:
[Total:8    Rata-Rata: 4.8/5]

Satu komentar untuk “Terima Kasih McDonald’s Ambarukmo atas Tanggapan Soal Minuman Tumpah

  • 3 April 2022 - (09:28 WIB)
    Permalink

    Besok 2024 nyaleg aja lah pak, cocok keknya jd anggota dewan yg gila hormat itu, masalah sepele aja diperbesar, lebih besar dari kerugiannya..

    2
    1

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan McDonald's Ambarukmo?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Terima Kasih McDonald’s Ambarukmo atas Tanggapan Soal Minuman Tu…

oleh Widodo dibaca dalam: 1 menit
1