Pelayanan Buruk MNC Play

Saya adalah pelanggan MNC Play dengan no pelanggan 1000667502, saya ingin mengutarakan kekecewaan saya pada MNC Play. Tanggal 30 April 2022 saya melakukan pembayaran internet via ATM BNI dengan melakukan pembayaran sesuai petunjuk yang telah diberikan pihak MNC Play. Namun saat melakukan pembayaran nominalnya berbeda dengan tagihan yang seharusnya 208.000.

Di ATM tertera 180.000, dikarenakan pemikiran saya ini sistem jadi saya lanjut transaksi, dan setelah itu saya konfirmasi ke pihak MNC Play, dan saya mendapatkan jawaban menunggu akan diproses oleh pihak MNC Play. Seiring waktu saya selalu mendapatkan tagihan via email yang mana saya sudah melakukan pembayaran tsb.

Akhirnya saya konfirmasikan kembali ke pihak CS MNC dan sudah dalam proses pengecekan dan jawabannya MENUNGGU kembali. Karena jatuh tempo tagihan saya tanggal 4 dan saya selalu mendapatkan tagihan via email kembali akhirnya saya telepon kembali ke pihak MNC Play, dan selalu mendapatkan jawaban MENUNGGU masih dalam proses.

Akhirnya saya jelaskan saya takut internet saya diputus karena sudah jatuh tempo, pihak cs MNC menjawab abaikan saja tagihan via emailnya kalau sudah melakukan pembayaran. Dan akhirnya yang saya takutkan terjadi, tanggal 8 internet saya diputus pihak MNC Play. Kembali saya menghubungi pihak MNC Play, dan seperti biasa saya disuruh MENUNGGU karena masih dalam proses.

Karena saya sangat butuh jaringan internetnya saya minta solusi bagaimana baiknya, dan saya disarankan membayar kembali tagihannya. Akhirnya dengan terpaksa saya kembali membayar tagihannya. Dan pihak MNC Play menjelaskan akan mengupayakan pembayaran saya sebelumnya akan diakumulasikan ke tagihan bulan berikutnya.

Dikarenakan saya penasaran, tanggal 09 Mei 2022 saya coba kembali hubungi pihak MNC Play mengenai permasalahan pembayaran saya sebelumnya. Dan akhirnya saya mendapatkan jawaban MENUNGGU kembali. Yang saya ingin tanyakan apakah selama ini untuk menyelesaikan masalah saya.

Tolong pihak MNC agar segera menyelesaikan masalah saya ini, jangan dilihat dari nominal jumlahnya tapi tolong tanggung jawabnya terhadap customer.

Terima kasih.

Budi Agung
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai MNC Play Media:
[Total:29    Rata-Rata: 1.6/5]
Tanggapan MNC Play atas Surat Bapak Budi Agung

Terkait keluhan yang disampaikan oleh Bapak Budi Agung melalui Media Konsumen pada tanggal 09 Mei 2022, kami menyampaikan permohonan maaf...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai MNC Play Media?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pelayanan Buruk MNC Play

oleh Budi Agung dibaca dalam: 1 menit
0