Pengiriman Kartu Kredit BRI Mastercard Berulang Kali Gagal

Yth. Tim Kartu Kredit Bank BRI,

Saya kecewa dengan proses pengiriman kartu kredit BRI. Pada tanggal 8 April 2022, saya menghubungi pihak BRI melalui call center 14017 untuk menanyakan kartu kredit BRI Visa Touch dan Mastercard yang tak kunjung tiba. Karena kartu saya ini sudah expired bulan Maret 2022, jadi tidak bisa melakukan transaksi lagi. Akhirnya oleh CS dibuat laporan untuk 2 kartu kredit tersebut dan saya menginfokan ke CS untuk mengirimkan kembali ke alamat rumah yang saya infokan.

Akhirnya seminggu setelah dibuat laporan, kartu kredit saya tiba di rumah. Namun yang saya terima hanya kartu BRI Visa Touch, sedangkan untuk Mastercard belum saya terima. Tepatnya tanggal 25 April, saya mendapat SMS masuk dari BRI-INFO, bahwa kartu Kredit Mastercard tidak berhasil dikirim. Saya cukup kaget ya, karena untuk 2 kartu dan saya infokan alamat yang sama, tapi kenapa kartu kredit yang lain tidak berhasil?

Esok harinya, tepat tanggal 26 April 2022, saya menghubungi Pihak BRI kembali untuk menanyakan kartu kredit Mastercard ini. Infonya gagal dikirim dan minta diinfokan alamatnya kembali. Padahal sebenarnya tidak ada perbedaan alamat dan sudah sesuai dan lengkap. Namun kembali lagi saya dibuat kecewa oleh Pihak BRI, karena saya mendapat SMS masuk tanggal 11 Mei 2022, bahwa kartu kredit saya tidak berhasil dikirim lagi.

Yang jadi pertanyaan saya, kenapa bisa gagal pengiriman ke alamat rumah untuk kartu kredit BRI Mastercard? Sementara kartu kredit BRI Visa berhasil dikirim ke alamat saya. Alamat pun sesuai untuk 2 kartu itu. Saya pun jadi malas kembali untuk menghubungi BRI terkait hal ini. Karena saya sudah menyediakan waktu dan biaya untuk menghubungi pihak BRI, tapi hasilnya pun tidak memuaskan.

Saya mohon kepada BRI untuk menghubungi saya kembali dan mengonfirmasi terkait masalah pengiriman kartu kredit Mastercard yang tidak berhasil dikirim.

Muhamad Deny Amsah
Depok, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pengiriman kartu kredit Bank BRI:
[Total:8    Rata-Rata: 3.6/5]
Tanggapan Bank BRI atas pengaduan Bapak Muhamad Deny Amsah

Kepada Yth. Redaksi Mediakonsumen.com di Tempat Dengan hormat, Sebelumnya kami sampaikan terima kasih atas kesediaan Bapak Muhamad Deny Amsah menjadi...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Pengiriman Kartu Kredit BRI Mastercard Berulang Kali Gagal

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman kartu kredit Bank BRI?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Pengiriman Kartu Kredit BRI Mastercard Berulang Kali Gagal

oleh deny amsah dibaca dalam: 1 menit
2