Tanggapan Telkom Regional III atas Surat Bapak Amim Sulaeman

Terima kasih kepada Media Konsumen yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Amim Sulaeman pada 25 Mei 2022 dengan judul “Gagal Pasang Indihome Karena Tidak Ada Tiang Mengarah ke Rumah”. Menanggapi surat pembaca Bapak Amim perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang dirasakan.

Menindaklanjuti keluhan tersebut, tim Customer Care kami telah melakukan visit langsung ke lokasi pelanggan didampingi tim lapangan untuk memastikan rute jaringan Telkom di Kawasan pelanggan. Benar adanya bahwa lokasi pelanggan belum dilalui oleh jaringan atau dalam hal ini tiang Telkom, sehingga layanan IndiHome belum dapat tersedia untuk pelanggan dalam waktu dekat.

Sebagai solusi tercepat tim kami telah menawarkan Orbit karena produk ini dapat menunjang kebutuhan pelanggan dan pelanggan telah mencoba langsung kualitas sinyal dari Orbit tersebut. Berdasarkan penjelasan dan penawaran solusi dari kami pelanggan telah dapat menerima dan menyetujui dengan baik.

Terima kasih atas kepercayaan memilih layanan IndiHome dari PT Telkom Indonesia. Semoga layanan IndiHome dapat segera tersedia di lokasi Anda. PT Telkom Indonesia akan terus memperbaiki layanannya, sehingga apa yang menjadi harapan pelanggan dapat dipenuhi, mengingat kepuasan pelanggan adalah yang utama. Demikian disampaikan atas perhatian dan kerja samanya kami ucapkan terima kasih.

Telkom Regional III Jawa Barat
Gd. Graha Merah Putih
Jln. Japati No. 1, Bandung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan PT Telkom:
[Total:3    Rata-Rata: 3.3/5]
Gagal Pasang Indihome Karena Tidak Ada Tiang Mengarah ke Rumah

Kepada Yth. Telkom Indonesia, Pada tanggal 17 Mei 2022, saya mengajukan pemasangan IndiHome melalui aplikasi myIndiHome dengan nomor registrasi: MYIRX-1652839196366....
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Telkom Regional III atas Surat Bapak Amim Sulaeman

  • 30 Mei 2022 - (22:09 WIB)
    Permalink

    Sama seperti kasusku dulu tidak bisa pasang indihome karena tidak ada tiang, akhirnya pakai first media

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Telkom Regional III atas Surat Bapak Amim Sulaeman

oleh Sekdiv TR3 dibaca dalam: 1 menit
1