Belum Terima Barang, tapi Update CS dan Email dari IKEA Menyatakan Saya Sudah Menerima Pesanan

Saya membeli sofa di IKEA secara online pada tanggal 15 Juni 2022. Per tanggal 18 Juni, ada update di aplikasi IKEA bahwa order saya sudah di kurir dengan nama Suwarto. Saya tunggu barangnya, tapi tidak datang. Namun pada Selasa 21 Juni 2022, saya menerima email bahwa saya sudah menerima barang pesanan saya.

Pada tanggal 22 Juni 2022, saya telepon CS IKEA, mereka menyampaikan bahwa barang memang belum dikirim dan akan dikirim secepatnya. Pada hari ini 23 Juni 2022, saya telepon CS IKEA tersambung dengan Mbak Rini, bahwa saya telah menerima barang tersebut tanggal 18 Juni 2022. Saya minta bukti tanda terima, tapi hanya diinfokan bahwa sedang menanyakan ke pihak terkait.

Apa IKEA berbisnis seperti ini? Kenapa dalam 24 jam jawaban CS IKEA berbeda? Barang belum dikirim, tapi dibilang sudah dikirim? Apa mau membohongi konsumen? Sampai sekarang saya belum menerima update terkait barang saya. Bagaimana dengan dana yang sudah saya bayarkan?

Saya sangat kecewa sekali dengan pelayanan pengiriman IKEA online.

Miftahur Rahmi
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai IKEA:
[Total:2    Rata-Rata: 3.5/5]
Tanggapan IKEA Indonesia untuk Ibu Miftahur Rahmi

Dengan hormat, Sehubungan dengan dimuatnya surat pembaca dari Ibu Miftahur Rahmi pada hari Jumat, 24 Juni 2022 dengan judul “Belum...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai IKEA?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Belum Terima Barang, tapi Update CS dan Email dari IKEA Menyatakan Say…

oleh miftahur dibaca dalam: 1 menit
0