Pengiriman Kartu Kredit CIMB Niaga yang Tidak Kunjung Diterima

Terima kasih kepada Media Konsumen yang telah mengizinkan saya menulis surat pembaca perihal keluhan pengiriman Kartu Kredit CIMB Niaga.

Pada tanggal 2 Juni 2022, saya mengajukan Kartu Kredit CIMB Niaga, dengan jenis kartu Octo Card dan Wave n Go Plastic REG. Pengajuan disetujui pada hari yang sama. Kemudian saya menghubungi Call Center untuk mengajukan penambahan alamat/patokan untuk pengiriman kartu kredit CIMB Niaga saya. Namun ditolak oleh call center dan menginformasikan kalau permohonan ubah alamat/penambahan tidak diperkenankan dan disuruh menunggu kartu kreditnya sampai dulu.

Kemudian saya menunggu, sampai dapat SMS pada tanggal 7 Juni 2022, yang mengatakan bahwa pengiriman Kartu Kredit Wave N Go saya gagal kirim dengan catatan “Alamat tidak jelas”. Kemudian saya menghubungi Call Center CIMB Niaga untuk menambahkan patokan alamat dan dibuatkan laporan dengan Nomor Laporan: CBGRE070622002789. Estimasi penyelesaian adalah 16 Juni 2022..

Kemudian saya menunggu sampai estimasi yang diinformasikan oleh Call Center tersebut. Pada tanggal 14 Juni saya menerima SMS yang berisi “Nasabah Yth, Permintaan anda sudah diterima dengan nomor referensi CBGRE130622000733 Pada tanggal 13 Juni 2022” dan pada 16 Juni 2022 kembali gagal kirim. Saya mengkonfirmasi kepada CS CIMB Niaga Via Twitter dan diinformasikan terdapat pembaruan dengan nomor laporan sebelumnya dan estimasi pengiriman kembali di maksimalkan pada tanggal 24 Juni 2022.

Hingga saat ini 27 Juni 2022 saya belum menerima kartu kredit fisik CIMB Niaga Wave N Go, padahal perubahan data alamat telah lengkap. Mohon kepada PT Bank CIMB Niaga dapat mengirimkan kartu kredit saya kembali.

Terima kasih.

Prihartini
Bekasi, Jawa Barat


Update (1 Juli 2022): Terkait surat pembaca di atas, penulis memberikan apresiasi atas tanggapan yang cepat dari pihak Bank CIMB Niaga sebagai berikut:

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pengiriman kartu kredit Bank CIMB Niaga:
[Total:3    Rata-Rata: 1.3/5]
Tanggapan CIMB Niaga atas Surat Ibu Prihartini

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Ibu Prihartini yang berjudul “Pengiriman Kartu Kredit CIMB Niaga yang Tidak Kunjung Diterima” (Mediakonsumen.com, 29...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Pengiriman Kartu Kredit CIMB Niaga yang Tidak Kunjung Diterima

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman kartu kredit Bank CIMB Niaga?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pengiriman Kartu Kredit CIMB Niaga yang Tidak Kunjung Diterima

oleh Pri dibaca dalam: 1 menit
1