Kecewa dengan Gojek Indonesia Soal Reward Cashback

Saya adalah customer Gojek dengan nomer hp 0877326363**. Sudah lima bulan ini akun saya terkena banned tanpa alasan yang jelas. Awalnya saya tidak tahu kalau akun saya kena banned. Saya cuma merasa akun saya ko anyep tidak ada promo seperti yang lain. Saya kira itu biasa, atau karena level saya di Go Club yang anak juragan mungkin menyebabkan saya tidak dapat promo.

Tapi setelah sebulan berlalu, biasanya saya dapat reward cashback, tiba-tiba saya gak dapat. Saya coba tanyakan melalui laporkan masalah di akun Gojek saya. Namun sampai lima bulan berlalu jawabannya selalu sama bahwa akun saya kena banned karena ada hal yang tidak wajar. Dan setiap saya tanyakan hal tidak wajar apa yang membuat akun saya di-banned tidak pernah dijelaskan.

Saya sudah mencoba bertanya di kolom laporkan masalah, di Twitter, di IG selalu tidak mendapatkan jawabannya. Karena saya tidak merasa melakukan hal yang menurut saya melanggar. Saya tidak pernah telat membayar pay later saya, ataupun lainnya.

Sampai detik ini, lima bulan berlalu dan saya tidak pernah mengetahui mengapa aku saya di-banned, sehingga saya tidak pernah mendapat promo ataupun reward bulanan dari Go Club. Saya hanya ingat, satu bulan sebelum di-banned saya pernah menerima dua voucher cashback reward bulanan.

Selain itu saya pernah log out akun karena teman saya hpnya rusak, dan ingin membuka aplikasi Gojeknya di hp saya. Itu pun hanya beberapa menit. Apa karena alasan itu akun saya di-banned? Kenapa saya sebagai konsumen tidak pernah diberi penjelasan atau diberi tahu kesalahan saya atau pelanggaran apa yang saya lakukan? Hanya diberitahu transaksi tidak wajar.

Khasan Anwar
Kebumen

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:14    Rata-Rata: 2.9/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

7 komentar untuk “Kecewa dengan Gojek Indonesia Soal Reward Cashback

 Apa Komentar Anda?

Ada 7 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Gojek Indonesia Soal Reward Cashback

oleh khasan anwar dibaca dalam: 1 menit
7