Voucher Gojek Selalu Error

Selamat siang

Di sini saya bukan menyudutkan pihak manapun, saya hanya mau berbagi pengalaman. Saya sudah memakai gojek lebih dari 4 tahun kalau gak salah ingat. Akun saya terverifikasi sebagai akun prioritas seperti yang dikatakan driver setiap kali saya memesan jasa gojek. Sampai mereka cerita bahwa akun saya sangat tidak boleh di-cancel orderannya karena akan berdampak buruk ke driver, karena sudah prioritas.

Saya sering mendapatkan voucer ini dan itu bla bla bla, tetapi setiap kali saya ingin gunakan, selalu error dan gak bisa. Lucu sekali, harga ongkir dan goride yang semakin tinggi, voucher khayalan dll saya rasakan di gojek. Apa ini reward untuk akun prioritas?

Kalau memang gak bisa kasih voucher atau tawaran lain sebaiknya jangan dipampang karena akan mengecewakan. Di sini saya bukan mengemis untuk diberikan diskon dll, saya hanya tanya kenapa setiap mau pakai voucher selalu tidak bisa?

Sudah beberapa minggu saya berhenti memakai gojek dan beralih ke jasa sebelah. Semoga ada perubahan yang lebih baik untuk gojek sehingga tidak perlu memasang voucher yang sama sekali tidak bisa dipakai .

Terima kasih.

Salam

Lilla Wiwitansy
Karawang, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:14    Rata-Rata: 2.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

21 komentar untuk “Voucher Gojek Selalu Error

  • 28 Agustus 2022 - (03:41 WIB)
    Permalink

    padahal faktanya anda memang ngemis dari tutur bahasa anda yg kasar cerminan orang tak berpendidikan, PERCAYALAH ! anda tidak seberharga itu buat dipertahanankan

    3
    22
    • 28 Agustus 2022 - (10:32 WIB)
      Permalink

      Mohon maaf mas bahasa saya yg kasar ada di mana ya? Kayanya saya menata bahasa saaya dan tidak kasar deh. Tapi coba baca tulisan anda sendiri?? Tidak ada yg menyinggung pendidikan di sni. Tapi anda bawa. Jadi siapa yg kasar?

      4
      1
      • 29 Agustus 2022 - (08:04 WIB)
        Permalink

        Semoga mas nya ga pernah satu kota sama saya ya. Jdi saya ga perlu dpet driver mas nya. Saya ingetin muka dan nama nya. Semoga kita ktmu ya. Semangat mas nariknya, semoga gojek ga di tinggal pelanggan setia nya kaya saya. Jdi mas ga perlu kehilangan pekerjaan. Lain kali lebih sopan ya. Jangan krna di sni ga ada penilain bintang 5 jdi sekasar itu hahaha

  • 28 Agustus 2022 - (04:37 WIB)
    Permalink

    Saya sudah bertahun tahun pelanggan gojek tapi gak pernah dikewakan sekalipun dan kebiasaan saya selalu memberikan bintang 5 walaupun ddijutekin drivernya.

    3
    3
      • 28 Agustus 2022 - (12:33 WIB)
        Permalink

        Hehehe mereka orang yg gabisa terima saran dan kritik ka. Hehe

      • 29 Agustus 2022 - (14:20 WIB)
        Permalink

        Jeleknya MK gitu. Saya sering tulis surat dan keluhan di MK tapi selalu ada segelintir komentator yang entah apa kerjaan mereka punya banyak sekali waktu luang buat bully, ejek ataupun menghina. Dan redaksi MK pun tidak bisa memfilter komentator seperti mereka. Miris.

        1
        1
        • 29 Agustus 2022 - (14:25 WIB)
          Permalink

          mungkin karena sebenarnya ini forum diskusi terbuka kali ya ka . hanya saja orang orang yg sepertinya ga ada adab nya yg merusak citra diskusi dan media “komplain” ini . jdi bahasanya kaya bgtu hehehe. gpp ka mereka kurang pengetahuan tentang bahasa bahasa baik kali hehehe

  • 28 Agustus 2022 - (09:56 WIB)
    Permalink

    Anda begitu semangat ingin dapat voucher sehingga berani menulis di media konsumen ini…pasti anda bukan orang sembarangan ….alias modus suruhan sebelah yg ingin menjatuhkan gojek….anda waras???

    2
    12
  • 28 Agustus 2022 - (10:34 WIB)
    Permalink

    Saya cukup waras untuk menulis ini. Menjatuhkan gojek? Buat apa? Untung nya buat saya? Saya pengguna ojek online. Apapun itu. Jd kalau mereka ga aada, saya yg susah juga.

    6
    2
  • 29 Agustus 2022 - (05:41 WIB)
    Permalink

    Akhir akhir ini memang gojek terus bermasalah dengan alasan pengembangan fitur dan bla BLA BLA ,untuk pelanggan lama harap bersabar ya karena prioritas gojek saat ini masih pelanggan pelanggan baru 😆 . Yah kalau akun sudah vertifikasi reward bakal turun . Jadi ngga rekomendasi buat di vertifikasi KTP dll kecuali akun Utama ya 😅

  • 29 Agustus 2022 - (14:21 WIB)
    Permalink

    Diamkan saja kak komentator yang negatif. Gak usah digubris. Mereka itu hanya buzzer yang dibuat buat meramaikan MK.

    1
    1
    • 29 Agustus 2022 - (14:26 WIB)
      Permalink

      iya betul gtu kali ya . ok ka terimakasih sudah komentar ya hehe

  • 29 Agustus 2022 - (15:49 WIB)
    Permalink

    terimakasih untuk semua yang sudah berkomentar di halaman saya ini . beberapa menit lalu saya mau pesan melalui gojek . waktu mau memilih pembayaran lewat gopay, biasanya ada pilihan lain yaitu tunai dan gopaylater , tapi saat ini tidak ada. saya ga tau karena saya menulis halaman ini atau bukan . tapi kalau itu benar, saya menyayangkan gojek krna melakukan ini. disclaimer , saya mau bayar pakai gopay bukan gopaylater. hanya saja saya melihat pilihan gopaylater sudah tidak ada . pdhal saya ga ada tagihan di sana

 Apa Komentar Anda?

Ada 21 komentar sampai saat ini..

Voucher Gojek Selalu Error

oleh lilla wiwitansy dibaca dalam: 1 menit
21