Layanan Anteraja Sangat Mengecewakan

Ada 2 masalah yang ingin saya sampaikan melalui media konsumen ini.

  1. Masalah pengiriman barang yang hilang, dan komitmen penggantian yang tak jelas, serta tak kunjung diselesaikan.
  2. Cancel jasa pengiriman, dan sudah klaim penarikan, namun tidak kunjung ditransfer hingga tulisan ini diunggah

Penjelasan dan kronologi no 1

Saya menggunakan layanan Anteraja berlangganan, saat pengiriman barang pada tanggal 1 Agustus 2022, no AWB 10005319266965, tidak pernah sampai, dan dinyatakan hilang oleh pihak Anteraja, setelah melalui proses komplain dan whatsapp yang begitu menyebalkan serta berlarut-larut.

Bukti foto pada handphone saya lampirkan.

bukti kiriman via Anteraja 1 Agustus 2022
bukti foto di HP menggunakan aplikasi kiriman kurir Anteraja, yg tidak pernah sampai

Melalui email per tanggal 18 Agustus 2022, Customer Service bernama Naura, tanggal 24 Agustus 2022, via customer service, dari CS yang namanya Roberto, tanggal 25 Agustus 2022, CA bernama Nesha, hingga tanggal 30 Agustus 2022, CS bernama Nicky, dengan janji mentransfer dana, dan akan menghubungi saya dari bagian terkait, serta menjanjikan dalam waktu 3 hari kerja akan diselesaikan.

Dari sabar, hingga emosional, tindakan atau cara-cara mempermainkan janji dan layanan dari Anteraja ini sudah taraf keterlaluan menurut saya, hingga saya menuliskan artikel ini, agar publik yang menilainya, seperti apa kinerja dan layanan dari perusahaan kurir Anteraja, ditengah persaingan layanan bisnis yang semakin besar dan nyata.

Saya masih menunggu respon dan itikad baik dari pihak Manajemen Anteraja, serta TANGUNG JAWAB atas hilangnya barang yang dikirim (semua bisa dilihat pada tampilan email yang saya unggah).

Penjelasan no 2.

Pada tanggal 26 Agustus 2022, saya membatalkan kiriman no. AWB 10005568422516, karena ganti melalui ekspedisi lain, dan lakukan refund, refund berhasil, dengan potongan biaya, yang saya terima dan pahami, saat menarik uang ke rekening, saya paham ada proses, yang ditulis 3 hari maksimal, namun hingga hari ini, tidak kunjung saya terima, layanan Anteraja, seperti ini??? Sangat merugikan dan meresahkan customer.

bukti kiriman via Anteraja 1 Agustus 2022
bukti foto di HP menggunakan aplikasi kiriman kurir Anteraja, yg tidak pernah sampai

Dengan tulisan artikel ini, saya berharap manajemen Anteraja, mengambil respon untuk memperbaikinya dengan segera, reputasi sebuah perusahaan besar ditengah kompetisi layanan kurir yang begitu ketat, bila tidak PASTI akan ditinggalkan customer, termasuk saya.

Demikian, kiranya pembaca bisa mengambil manfaat, dan mempertimbangkannya saat ingin menggunakan layanan kurir Anteraja, terlebih bila artikel ini tidak direspon oleh pihak yang terkait.

Terima kasih.

Gunadi Darmadjaja
Tangerang

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:1    Rata-Rata: 5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Layanan Anteraja Sangat Mengecewakan

oleh Gunadi Darmadjaja dibaca dalam: 1 menit
0