Tanggapan MODENA Terhadap Keluhan Ibu Halimatussa’diyah

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan keluhan pelanggan dari Ibu Halimatussa’diyah pada tanggal 14 September 2022 dengan judul “Keluh Kesah Klaim Garansi Kompor Induksi MODENA”, dengan ini kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Ibu Halimatussa’diyah.

Keluhan yang disampaikan telah ditindaklanjuti oleh tim Customer Care kami dengan solusi yang telah disetujui oleh kedua belah pihak. Merupakan bagian dari komitmen MODENA untuk selalu memberikan layanan yang terbaik untuk seluruh pelanggan. Kami menghargai berbagai masukan yang diberikan guna meningkatkan kualitas pelayanan yang bertujuan untuk memberikan pengalaman yang terbaik untuk pelanggan.

Jika Ibu Halimatussa’diyah memiliki pertanyaan atau masukan lain yang ingin disampaikan, silakan menghubungi tim Customer Care kami di 15.007.15, WhatsApp 08151.15.007.15, atau website www.modena.com. Kami dengan senang hati membantu seluruh pelanggan setia kami dan memberikan solusi yang terbaik.

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan. Sekali lagi, kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi dan akan menjadikan kendala ini sebagai bahan evaluasi kami. Kami juga berterima kasih atas kesediaan Ibu Halimatussa’diyah untuk berkoordinasi dengan kami dan atas kepercayaannya telah menggunakan produk MODENA.

Hormat Kami,

MODENA Customer Care
Jl. Prof. DR. Satrio Blok C4 No.13
Jakarta Selatan, DKI Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Keluh Kesah Klaim Garansi Kompor Induksi MODENA

Mohon maaf sekedar ingin mengutarakan keluh kesah, seperti yang dialami beberapa konsumen pengguna kompor induksi merk Modena. Dalam hal seputar...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan MODENA Terhadap Keluhan Ibu Halimatussa’diyah

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan MODENA?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan MODENA Terhadap Keluhan Ibu Halimatussa’diyah

oleh MODENA Indonesia dibaca dalam: 1 menit
2