Pelayanan Pengambilan BSU di Bank BTN Tidak Memberikan Solusi

Pada tanggal 05 Oktober 2022 sekitar pukul 13.20, saya berada di lokasi BTN cabang Unesa, Ketintang, Surabaya. Kemudian ketika di depan pintu, saya ditanya oleh security bernama Sa***. Saya menjawab bahwa saya akan mengambil BSU, dengan membawa screenshot bukti dari website Kemenaker. Security kemudian menanya saya “Bapak membawa buku tabungan?”.

Kemudian saya menjawab seperti ini “Dulu saya mengambil BSU di sini dengan hanya mengisi form isian, lalu beberapa minggu kemudian mendapat antrean untuk mengambil. Pada saat mengambil di teller saya dimintai pilihan untuk membuka buku tabungan dengan saldo mengendap 50 ribu atau langsung menonaktifkan tabungan. Kemudian buku tabungan itu disobek dan saya tidak membawa buku tabungannya, tetap berada di teller“.

Namun pihak security tidak mau dan tidak percaya bahwa harus membawa buku tabungan. Lah bagaimana saya membawa buku tabungan kalo saya tidak menerima? Akhirnya saya pulang tanpa hasil, daripada saya ngeyel dengan security-nya

Mohon di-briefing ilmu dan perkataan yang sopan kepada pihak security yang bernama Sa*** itu!

Mohamad Irwan Tricahyono
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Pelayanan Pengambilan BSU di Bank BTN Tidak Memberikan Solusi

  • 12 Oktober 2022 - (07:28 WIB)
    Permalink

    Maapin ya pak, itu satpam anak BKP mungkin belom ngopi, capek abis shift kemaren kayaknya. Ngga ada maksud kurang sopan apa gimana, semoga urusan BSU nya lancar ya pak..

 Apa Komentar Anda mengenai Bank BTN?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pelayanan Pengambilan BSU di Bank BTN Tidak Memberikan Solusi

oleh M. Irwan dibaca dalam: 1 menit
1