Air Mati Satu Komplek, Palyja Merugikan Pelanggan!

Saya pelanggan PALYJA, dengan nomor pelanggan 000296790. Di sini saya mau menyampaikan komplain keras kepada PALYJA karena setelah beberapa lama air menyala dengan normal, hari ini tanggal 11 Oktober 2022 air kembali mati lebih dari 24 jam, dimana ketika saya buka bak penampungan sudah kosong (biasanya jika air menyala dan dipakai untuk kegiatan Rumah Tangga, di bak penampungan ada minimal setengah airnya).

Menghubungi water4life via twitter dan di jam 9 pagi menghubungi Live Chat di website Palyja, hanya diberitahukan jika tidak ada gangguan terpantau normal, dan dikoordinasikan kepada tim terkait dan dalam proses penanganan.

Pada pukul 1 siang, saya dihubungi via WA Calls oleh tim Palyja dan datang ke lokasi hanya untuk mencatat keluhan tidak ada tindak lanjut apa pun dan ternyata memang mati satu kompleks karena ada beberapa orang bolak balik dengan menggotong-gotong ember berisi air.

Kejadian ini sudah sering terjadi entah kenapa bertahun-tahun tidak ada solusi, jika mati itu bisa sampai berhari-hari dan merugikan sekali karena tidak ada pengurangan atau kompensasi apa pun dari Palyja sedangkan seperti hari ini, baju yang sudah masuk mesin cuci terpaksa harus dilaundri.

Sampai saya mengetik surat ini di jam 13.54 air pun belum menyala! Tidak bisa mandi dan tidak bisa cuci piring juga, jadi solusinya apa dari Palyja?

Maria Panggih
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan PALYJA atas Keluhan Ibu Maria Panggih

Dengan hormat, Menanggapi keluhan pelanggan PALYJA yang dimuat pada media online Mediakonsumen.com edisi Kamis, 13 Oktober 2022 dengan judul “Air...
Baca Selengkapnya

5 komentar untuk “Air Mati Satu Komplek, Palyja Merugikan Pelanggan!

  • 13 Oktober 2022 - (09:48 WIB)
    Permalink

    Sampai surat ini diterbitkan pun, air msh mati udah 4hr, keren bgt @pamjaya_id @Water4life_ID ??????

  • 13 Oktober 2022 - (11:17 WIB)
    Permalink

    Ada memang beberapa developer perumahan yg hanya mementingkan keuntungan semata dan kurang/tidak peduli dengan image mereka yg penting untung sebesar-besarnya. Di komplek saya di perumahan Balikpapan Regency Cluster Mediterania juga begitu, air sudah 1th lebih mati setiap hari dan pihak pengelola hanya berjanji saja tapi sampai sekarang juga airnya masih mati2 ???

    • 14 Oktober 2022 - (07:45 WIB)
      Permalink

      Tidak bisa Pak krn kualitas air sumur amat sangat tidak bagus. Air sudah menyala kemarin siang jam 10.38, belum tau hari ini apakah akan menyala kembali atau tidak, semoga tidak mati lagi

  • 15 Oktober 2022 - (18:05 WIB)
    Permalink

    Klw hanya sekedar mandi bisa pake air hujan dulu. Lagian air lagi melimpah dimana2. Masa sih PALYJA kekurangan air. Padahal lg musim hujan. Bajir air dmana2

 Apa Komentar Anda mengenai PALYJA?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Air Mati Satu Komplek, Palyja Merugikan Pelanggan!

oleh M P dibaca dalam: 1 menit
5