Kategori: Tanggapan

Tanggapan Bank Mandiri atas Pengaduan Ibu Yeni Sarmili

Menanggapi pengaduan Ibu Yeni Sarmili Hasan melalui mediakonsumen.com terkait dengan program e-Voucher atas transaksi Mandiri Kartu Kredit, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Ibu alami.

Menindaklanjuti pengaduan dimaksud, pada 24 Oktober 2022 kami telah menghubungi Ibu untuk menyampaikan penjelasan dan penyelesaian atas pengaduan program e-Voucher transaksi Mandiri Kartu Kredit. Pada kesempatan tersebut, Ibu telah menerima dengan baik penjelasan yang telah kami sampaikan.

Bank Mandiri akan dan terus melakukan perbaikan agar dapat memberikan layanan prima kepada seluruh nasabah Bank Mandiri.

Apabila terdapat pertanyaan ataupun saran kepada Bank Mandiri, Ibu dapat menghubungi Mandiri Call 14000 (24 jam) atau website www.bankmandiri.co.id dengan memilih menu contact us atau email mandiricare@bankmandiri.co.id.

Demikian kami sampaikan, terima kasih atas perhatian dan kerjasama Ibu.

PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk.
Rudi As Aturridha
Corporate Secretary
Plaza Mandiri, Jl Gatot Subroto Kav. 36-38
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Bank Mandiri Tidak Bertanggungjawab dengan Program Belanja Kartu Kreditnya

Pada tanggal 26 Agustus 2022 saya mendapat pesan WA yang berisi: “Promo Belanja Bikin Hepi Bonus E-voucher ” dari Bank...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Terima kasih atas penyelesaian yang sudah diberikan.
    Cuma kalau boleh kasih saran aja agar untuk selanjutnya jika kami para nasabah mengajukan pertanyaan / komplain via email ke mandiricare agar ditanggapi dan diberikan solusi secepatnya dan jangan cuma "copypaste sedang di Investigasi" terus sehingga seakan2 tidak ditanggapi dan setelah komplain lewat Media Konsumen baru ditanggapi.
    Sekali lagi terima kasih pd pihak Bank Mandiri atas penyelesaiannya.
    Terima kasih juga Media Konsumen.

      • Kemarin itu ditlp sama mandirinya, trus akhirnya dikasih vouchernya, ini kmrn kamu komplainnya lewat media konsumen juga? Kan katanya suruh tunggu 3 hari kan? Blm dihubungin lagi? Atau coba cek di mutasi kartu kreditnya barangkali langsung dikreditin sebagai cashback gitu ngurangin tagihan kartu kita.

        • Belum ada update aku cek mutasi jg ga ada, aku cuma komplain via call center sepertinya mmg harus buat di media konsumen juga baru diproses cepat. Udh komplain 2x tp masih suruh nunggu

          • O... Emang iya.. saya komplain via email puluhan kali sampe 10 bulan masih disuruh nunggu, telpon juga begitu, makanya saya jengkel trus nulis di sini, baru diladenin....