Tanggapan Nanovest atas Surat Pembaca Bapak Muhammad Ridwan

Dengan hormat,

Terima kasih kepada redaksi Media Konsumen yang telah menayangkan surat pembaca dari Bapak Muhammad Ridwan pada 24 Oktober 2022 perihal “Akun Nanovest Terkunci Hampir 2 Bulan”.

Menanggapi keluhan tersebut, Nanovest (PT. Tumbuh Bersama Nano) telah terdaftar sebagai Calon Pedagang Aset Kripto pada Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (“Bappebti”) berdasarkan Sertifikat Pendaftaran Sebagai Calon Pedagang Fisik Aset Kripto Nomor 007/BAPPEBTI/CP-AK/3/2022 tanggal 22 Maret 2022.

Nanovest telah menghubungi Bapak Muhammad Ridwan melalui nomor telepon yang terdaftar untuk menjelaskan informasi dimana akun milik Bapak Muhammad Ridwan teridentifikasi melakukan transaksi lebih dari saldo sehingga membutuhkan waktu untuk proses rekonsiliasi, Sesuai dengan persetujuan dari Bapak Muhammad Ridwan, Nanovest telah melakukan penyesuaian aset & saldo yang nilainya disesuaikan dengan harga pasar dari aset yang dimiliki dan akun sudah dapat diakses kembali secara normal.

Berdasarkan informasi di atas, maka untuk keluhan yang disampaikan oleh Bapak Muhammad Ridwan sudah terselesaikan dan juga sudah terinformasi dengan baik, sehingga kemudian laporan atas komplain ini kami tutup.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatian-nya. Nanovest berkomitmen menghadirkan pengalaman berinvestasi yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan Nanovest di seluruh Indonesia.

Hormat kami,

Nur Vitriani
Head of Operation Nanovest

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Nanovest:
[Total:1    Rata-Rata: 3/5]
Akun Nanovest Terkunci Hampir 2 Bulan

Saya mengenal aplikasi investasi dan trading Nanovest pada awal bulan Juli 2022 dan mulai deposit secara bertahap. Sehingga sampai bulan...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Nanovest atas Surat Pembaca Bapak Muhammad Ridwan

  • 27 Oktober 2022 - (19:24 WIB)
    Permalink

    “telah terdaftar sebagai Calon Pedagang Aset Kripto”

    ngeri2 sedap, semoga amanah.
    sejak maret, sekarang sudah mau november, masih juga “calon” padahal setahu saya di belakang ada sinarmas group bukan?

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Nanovest?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Nanovest atas Surat Pembaca Bapak Muhammad Ridwan

oleh Nanovest dibaca dalam: 1 menit
1