Proses Pengajuan Kartu Kredit OCBC NISP yang Tidak Kunjung Ada Hasil

Sebelumnya saya telah membuat Surat Pembaca yang berjudul “https://mediakonsumen.com/2022/09/16/surat-pembaca/pengajuan-kartu-kredit-ocbc-nisp-belum-juga-ada-jawaban“.  Saya telah dihubungi kembali oleh PT BANK OCBC NISP Perihal diproseskan kembali Pengajuan Kartu Kredit saya yang terpending sebelumnya dan diinformasikan saya harus memenuhi salah satu syarat agar dapat dibantu proseskan. dan saya telah mengikutinya.

Kemudian saya menghubungi Call Center Bank OCBC NISP Pada 3 November 2022 dan diinformasikan bahwa Call Center akan membuatkan laporan perihal hasil dari status Pengajuan Tersebut dan diinformasi bahwa Permohonan saya akan diproses maksimal 4 hari kerja dengan nomor laporan 202211030456. dan keesokan harinya saya menerima email bahwa laporan saya telah diproses dan kemudian saya menghubungi Call CENTER Kembali.

Menurut informasi dari Call Center bahwa permohonan terkait hasil dari laporan saya tersebut setelah dikonfirmasi kepihak terkait diinformasikan bahwa saya akan dibuatkan laporan kembali dengan nomor yang berbeda perihal proses Pengajuan Kartu Kredit terseut dengan nomor laporan 202211040166 dengan estimasi penyelesaian 3 Hari kerja.

Pada hari ini 7 November 2022 saya menerima Email Konfirmasi bahwa laporan tersebut telah diproses dan saya kembali menghubungi Call Center PT Bank OCBC NISP Untuk menanyakan hasil dari laporan tersebut. Informasi dari hasil laporan tersebut di mana permohonan saya masih ditindak lanjuti dan kembali disuruh menunggu hasil dari pihak terkait.

Mohon Pihak Bank OCBC NISP dapat segera memberikan informasi kapan permohonan saya selesai dianalisa.

Terima kasih.

Yans Permana
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:1    Rata-Rata: 3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

4 komentar untuk “Proses Pengajuan Kartu Kredit OCBC NISP yang Tidak Kunjung Ada Hasil

  • 9 November 2022 - (07:48 WIB)
    Permalink

    Dah lah, anggap aja di reject. Ajuin bri ovo apa bri toped noh, yg gampangan.

  • 10 November 2022 - (04:16 WIB)
    Permalink

    Proses Pengajuan Kartu Kredit biasanya paling lama 14 hari kerja. Lebih dari itu bisa dibilang reject. Ada beberapa bank yang memberitahukan via SMS dan ada yang tidak. Itu tergantung kebijakan bank. Tapi kalau disetujui sudah pasti akan diinformasikan.

 Apa Komentar Anda?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Proses Pengajuan Kartu Kredit OCBC NISP yang Tidak Kunjung Ada Hasil

oleh Yans dibaca dalam: 1 menit
4