Tanggapan DanaRupiah atas Surat Bapak Irvan

Menanggapi keluhan Bapak Irvan di Redaksi Media Konsumen tanggal 27 November 2018 dengan judul “Keterlambatan Pembayaran Tagihan DanaRupiah” perkenankan kami menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kepercayaan yang telah diberikan kepada PT. Layanan Keuangan Berbagi (DanaRupiah).

Sehubungan dengan permasalahan tersebut dapat kami informasikan bahwa DanaRupiah memiliki biaya administrasi dan bunga keterlambatan standar yang telah ditetapkan oleh OJK dan AFPI. Kami pun telah memberikan keringanan denda keterlambatan atas pengajuan pinjaman yang berjalan saat ini. Besar harapan kami agar Bapak Irvan dapat melakukan proses pelunasan terkait pengajuan pinjaman yang berjalan.

Sekali lagi, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami beberapa waktu yang lalu. Kami sangat menghargai setiap keluhan disampaikan. Kami berkomitmen untuk terus melakukan perbaikan demi meningkatkan kualitas layanan.

Demikian disampaikan. Terima kasih.

Hormat kami,

PT Layanan Keuangan Berbagi (DanaRupiah)
Customer Service Representative

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Keterlambatan Pembayaran Tagihan DanaRupiah

Saya Irvan, Saya merasa sangat terganggu dengan penagihan dari DanaRupiah, padahal baru kali ini saya telat bayar tapi penagihannya sangat...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan DanaRupiah?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan DanaRupiah atas Surat Bapak Irvan

oleh Dana Rupiah dibaca dalam: 1 menit
0