Menunggu Hasil Revisi Status Kol 2 dan 3 di SLIK OJK oleh Pinjol Pinjam Duit

Dear Media Konsumen, terima kasih sudah berkenan menayangkan surat saya.

Singkat cerita saya coba cek SLIK OJK untuk melihat profil credit score saya. Alangkah terkejutnya saya, ketika mendapati histori pada SLIK yang tercantum KOL 2 keterlambatan 10 hari (fasilitas kredit aktif) dan KOL 3 keterlambatan lebih 90 hari (fasilitas kredit ditutup tapi dengan keterangan data dijual ke pihak ke-3). Kedua pelaporan ini dilakukan oleh PT Stanford Teknologi Indonesia (pinjol Pinjam Duit).

Saya memang pernah menggunakan jasa pinjol Pinjam Duit, tapi itu sudah LUNAS dan tidak ada histori terlambat, apalagi sampai menunggak. Saya sudah coba email CS pinjam duit (cs@stanfordtek.com), tapi tidak mendapatkan balasan yang sesuai.

Dari data dan fakta di atas, jelas-jelas saya sangat di rugikan dan berpotensi menimbulkan permasalahan untuk massa yang akan datang. Mohon penjelasan dan kerja sama pihak Pinjam Duit atas masalah yang terjadi karena tidak profesionalnya sistem Anda! Dan tolong untuk segera menghapus dan merevisi status SLIK OJK saya.

Terima kasih

Rendy Saputro
Temanggung, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pinjam Duit:
[Total:3    Rata-Rata: 1/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Pinjam Duit?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Menunggu Hasil Revisi Status Kol 2 dan 3 di SLIK OJK oleh Pinjol Pinja…

oleh Rendy dibaca dalam: 1 menit
0