Tanggapan PermataBank atas Bapak Mychael Sutio

Berkenaan dengan Surat Pembaca yang ditulis oleh Bapak Mychael Sutio, berjudul “Pinjaman KTA di PermataBank dengan Bunga yang Tidak Sesuai” melalui Surat Pembaca Redaksi Media Konsumen, edisi tanggal 16 November 2022, dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang telah dialami Bapak Mychael Sutio.

PermataBank telah menindaklanjuti pengaduan tersebut dimana pada tanggal 23 November 2022 telah menghubungi Bapak Mychael Sutio untuk memberikan penjelasan atas keluhan yang disampaikan dan Bapak Mychael Sutio telah menerima penjelasan tersebut dengan baik. Maka dengan demikian keluhan Bapak Mychael Sutio telah kami tindaklanjuti.

Demikian tanggapan yang dapat kami sampaikan. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Richele C.I. Maramis
Senior Vice President
Head, Corporate Affair
PermataBank


Catatan Redaksi: Tanggapan ini dikirimkan melalui email ke Redaksi Media Konsumen.

Pinjaman KTA di PermataBank dengan Bunga yang Tidak Sesuai

Pada tanggal 11 November 2022, saya mengajukan pinjaman KTA di PermataBank melalui aplikasi Mobile Permata, dengan pinjaman Rp100 juta dan...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan PermataBank atas Bapak Mychael Sutio

  • 25 November 2022 - (12:12 WIB)
    Permalink

    Saya sebagai nasabah menerima dengan terpaksa dikarenakan biaya yg dikenakan terlalu tinggi tp bunga telah di setujui dengan 0.88 %.

    Ini sebagai pelajaran buat saya supaya lebih berhati2 terhadap bank karena awalnya tidak ada konfermasi dari bank jika ada perubahan dari bunga dan biaya yg dikenakan / tidak sesuai dengan pengajuan sebelumnya.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PermataBank?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan PermataBank atas Bapak Mychael Sutio

oleh Redaksi dibaca dalam: <1 menit
1