“Reactivation Fee” Exabytes Memberatkan Pelanggan

Saya berlangganan layanan web hosting Masterweb sudah cukup lama dan tidak pernah ada masalah. Namun setelah diambil alih oleh Exabytes, saya merasa sangat dirugikan dengan aturan reactivation feeReactivation fee ini dikenakan kepada pelanggan yang terlambat membayar 3 hari, dalam kasus saya sebesar Rp240.000.

Layanan saya sendiri sudah jatuh tempo pada 14 September 2022 dan web saya juga sudah tidak bisa diakses lagi. Layanan tersebut baru akan saya perpanjang sekarang, dan saya harus membayar reactivation fee. Namun jatuh tempo layanan tetap terhitung mundur, yaitu 14 September 2022.

Saya tidak keberatan membayar reactivation fee. Namun layanan saya haruslah dihitung mulai tanggal saya membayar, atau hapuskan reactivation fee dan gunakan tanggal aktivasi yang lalu. Saat ini saya tidak dapat mengambil data saya untuk dipindahkan ke penyedia layanan lainnya, dengan begitu, saya merasa Exabytes telah menggunakan data saya untuk “memeras” saya.

Dengan adanya reactivation fee ini, pihak Exabytes seharusnya pro aktif dalam membantu pelanggan dalam proses migrasi ke penyedia layanan lain.

Yusrizal Siregar
Aceh Singkil, NAD

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Exabytes:
[Total:2    Rata-Rata: 1.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Exabytes?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

“Reactivation Fee” Exabytes Memberatkan Pelanggan

oleh Yusrizal dibaca dalam: 1 menit
0