“Reactivation Fee” Exabytes Memberatkan Pelanggan

Saya berlangganan layanan web hosting Masterweb sudah cukup lama dan tidak pernah ada masalah. Namun setelah diambil alih oleh Exabytes, saya merasa sangat dirugikan dengan aturan reactivation feeReactivation fee ini dikenakan kepada pelanggan yang terlambat membayar 3 hari, dalam kasus saya sebesar Rp240.000.

Layanan saya sendiri sudah jatuh tempo pada 14 September 2022 dan web saya juga sudah tidak bisa diakses lagi. Layanan tersebut baru akan saya perpanjang sekarang, dan saya harus membayar reactivation fee. Namun jatuh tempo layanan tetap terhitung mundur, yaitu 14 September 2022.

Saya tidak keberatan membayar reactivation fee. Namun layanan saya haruslah dihitung mulai tanggal saya membayar, atau hapuskan reactivation fee dan gunakan tanggal aktivasi yang lalu. Saat ini saya tidak dapat mengambil data saya untuk dipindahkan ke penyedia layanan lainnya, dengan begitu, saya merasa Exabytes telah menggunakan data saya untuk “memeras” saya.

Dengan adanya reactivation fee ini, pihak Exabytes seharusnya pro aktif dalam membantu pelanggan dalam proses migrasi ke penyedia layanan lain.

Yusrizal Siregar
Aceh Singkil, NAD

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Exabytes Indonesia atas Surat Pembaca dari Bapak Yusrizal Siregar

Dengan Hormat Bapak Yusrizal Siregar, Terima kasih banyak sudah menyampaikan Surat Pembaca yang berjudul “Reactivation Fee Exabytes Memberatkan Pelanggan” di...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Exabytes?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

“Reactivation Fee” Exabytes Memberatkan Pelanggan

oleh Yusrizal dibaca dalam: 1 menit
0