Klaim Keterlambatan Lion Parcel Tidak Semanis Iklannya

Pada tanggal 23 November 2022, kami melakukan pengiriman via Lion Parcel Pekanbaru ke tujuan Mojokerto, Jawa Timur, dengan berat barang 1 Kg. Saya diinfokan estimasi barang sampai per tanggal 30 November 2022. Namun setelah ditunggu sampai tanggal 30 November 2022, paket tidak juga sampai ke penerima.

Di status tracking website Lion tampak jelas, paket tersebut nyangkut di Surabaya dari tanggal 29 November 2022 dan sampai ke Sidoarjo tanggal 6 Desember 2022. Paket akhirnya diantar pada tanggal 7 Desember 2022.

Setelah kami ajukan klaim ke pihak Lion Parcel, pada tanggal 13 Desember 2022. Namun pihak Lion Parcel menolak klaim paket tersebut, dengan alasan pihak pengirim melakukan hold paket selama 2 hari (2 hari tersebut memang merupakan kesalahan teknis kami sehingga tertunda). Tentunya kami tidak akan komplain juga apabila paket tersebut mundur 2 hari dari estimasi. Namun paket ini mundur 7 hari dari estimasi sampainya paket.

Kami kecewa dengan janji manis Lion Parcel dengan iklannya “PAKET TELAT SEHARI PASTI ONGKIR DIGANTI”. Saya rasa ini hanya cara Lion Parcel menarik customer, tapi hanya mencari-cari kesalahan pihak lain untuk menolak komplain/klaim yang diajukan pengirim.

Johan Candra
Pekanbaru, Riau

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

13 komentar untuk “Klaim Keterlambatan Lion Parcel Tidak Semanis Iklannya

  • 16 Desember 2022 - (11:16 WIB)
    Permalink

    Update : per tanggal 16 Desember pihak Lion parcel sudah menyelesaikan klaim tsb di atas

    • 16 Desember 2022 - (14:36 WIB)
      Permalink

      Tuh kan klaim sudh di ganti..
      Paket sampai dengn selamat
      Nikmat mana lagi yg engkau dustakan
      Semua hanya masalah waktu

      • 17 Desember 2022 - (08:39 WIB)
        Permalink

        Dibaca ga sih artikelnya TS? Pihak lion parcel menolak klaim padahal kejadian sama dengan yang di iklan kan. Kalo ga ngerti ga usah sok2an komentar bre

        2
        1
        • 17 Desember 2022 - (20:02 WIB)
          Permalink

          Namanya jga iklan masih aja di percaya, iklan sabun yg bersihin 99% aja gak mungkin real 99% , coba liat aja iklan dr jaman HP masih gak ada kameranya, emang semua iklan dr iklan sabun cuci, pembersih kloset, makanan ini itu semua nya 100% real? Ya gak mungkin, mayoritas sesuatu yg di iklankan itu kebanyakan hoax

  • 16 Desember 2022 - (11:56 WIB)
    Permalink

    kalo Lion Parcel ga mampu, jangan buat iklan begitu lah. Demi menarik berbagai pihak utk memakai jasa ini sampe segitunya promosi

  • 14 Februari 2023 - (15:01 WIB)
    Permalink

    Anda mungkin lebih bagus .
    Lah saya kirim barang dari Solo-Mkq, dg berat 35.5kg (Jago pack), kalikan aja berapa.
    Sampai di jakarta, barang nya naik kapal ke merauke nya.
    Lah, itu jelas” saya pengiriman lewat udara kok bisa naik kapal ke Merauke nya.
    Hmmm?

 Apa Komentar Anda mengenai Lion Parcel?

Ada 13 komentar sampai saat ini..

Klaim Keterlambatan Lion Parcel Tidak Semanis Iklannya

oleh johan dibaca dalam: 1 menit
13