Surat Pembaca

Top Up DANA Sudah Seminggu Tak Kunjung Masuk

Pada tanggal 26 Desember 2022 pukul 17.24, saya melakukan top up DANA sebesar Rp10 juta dari rekening Bank CIMB Niaga. Namun saldo DANA saya tidak bertambah, padahal rekening bank CIMB saya terpotong. Saya segera menghubungi CS Bank CIMB, mereka menyatakan transaksi tersebut berhasil masuk ke rekening escrow PT. ESPAY (DANA).

Lalu saya menghubungi CS DANA via email dan telepon, nomor pengaduan: 22564962. Semua info dan dokumen yang diperlukan sudah saya lengkapi via email tersebut dan disuruh menunggu 3×24 jam. Namun sampai dengan saat ini tanggal 2 Januari 2023, saldo saya tak kunjung bertambah baik saldo DANA maupun rekening CIMB Niaga saya. Email saya pun tak pernah lagi dibalas. Setiap hari saya telepon ke CS 1500445, jawabannya hanya disuruh menunggu.

Harus berapa lama lagi saya menunggu agar PT. ESPAY (DANA) mengembalikan uang saya? Mengingat saya sudah menunggu 7×24 jam, tetapi tidak ada kejelasan sudah sampai mana progresnya. Tolong segera kembalikan uang saya, karna saya akan segera menggunakan uang tersebut.

Siti Rokhimah
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan DANA terhadap Keluhan Ibu Siti Rokhimah

Kepada Yth. Redaksi Media Konsumen. Di Tempat Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Ibu Siti Rokhimah dengan judul “Top Up DANA Sudah...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • DANA lagi DANA lagi. Perlu direview ini DANA.
    Buat penulis, pastikan lagi bahwa saldo akumulasi tidak melebihi 20juta per bulan. Kalo lewat itu dipastikan nyangkut

  • Pemerintah mending blokir app Dana saja kalau terus terusan kasus dan tidak ada perbaikan, bikin susah orang

  • Wah kasus yg sama dengan saya bang, saya pada tanggal 27 desember transfer ke DANA nominal 10juta via permata belum juga masuk hingga sekarang, email cs DANA lambat Dan tidak ada kejelasan, apakah punya abang sudah masuk dananya?