Tanggapan Telkom atas Keluhan “Proses Pemasangan IndiHome Lama, Padahal Banyak Potensi Pelanggan Baru di Daerah Saya”

Dengan Hormat

Terima kasih kepada Media Konsumen yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Ibu Putri Apriliani pada tanggal 29 November 2022 terkait keluhan “Proses Pemasangan IndiHome Lama, Padahal Banyak Potensi Pelanggan Baru di Daerah Saya“.

Menanggapi surat pembaca Ibu Putri Apriliani tersebut di atas, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan. Permasalahan Ibu Putri Apriliani sudah ditangani oleh PT. Telkom Magelang, dengan melakukan pembangunan jaringan, dan pada tanggal 4 Desember 2022 sudah dilakukan pemasangan IndiHome di lokasi Ibu Putri Apriliani.

Kami ucapkan terima kasih kepada Ibu Putri Apriliani dan kami harap layanan IndiHome dapat memberikan manfaat bagi Ibu Putri Apriliani beserta keluarga maupun seluruh pelanggan IndiHome lainnya.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Ibu, kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

Hendro Cahyadianto
Manajer Sekdiv & Humas
Telkom Regional IV Jateng & DIY
Jln. Pahlawan 10 Semarang

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan PT Telkom:
[Total:1    Rata-Rata: 4/5]
Proses Pemasangan IndiHome Lama, Padahal Banyak Potensi Pelanggan Baru di Daerah Saya

Halo, saya Putri. Sekitar 2 tahun lalu sudah dilakukan pemasangan tiang Telkom di daerah saya. Katanya sih untuk mengecek tower...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Telkom atas Keluhan “Proses Pemasangan IndiHome Lama, Padahal Banyak Potensi Pelanggan Baru di Daerah Saya”

  • 11 Januari 2023 - (02:59 WIB)
    Permalink

    Selamat bu sudah Terpasang.
    Saya juga punya kasus seperti ini, tanggal 2 Agustus 2022 saya mendaftar, itu pun sudah ke sekian kalinya saya mengajukan pemasangan (saya lupa). Dan sampai saat ini belum terpasang karena jaringan ODP penuh.
    Pihak Indihome menawarkan mengajak 3-4 orang, dan saya hanya sanggup 3 orang menyertakan no HP dan fc ktp.
    Namun di akhir bulan Agustus 2022 pihak indihome menginfokan bahwa “gak bisa di tambahin terminal lagi /odp, karena kabel core nya sudah habis, harus tarik ulang dari kantor, bikin jaringan baru”
    Saya sudah vote dan saya coba lagi mendaftar tanggal 18 Desember 2022 dan 2 Januari 2023 (kali aja ada yang berhenti berlanggana), tetap hasilnya nihil.

    Apakah saya harus menulis Surat Pembaca di website ini seperti ibu Putri Apriliani dari Purworejo agar permohonan pemasangan indihome ke rumah saya bisa diwujudkan?

    Mohon Maaf sebelumnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Telkom atas Keluhan “Proses Pemasangan IndiHome Lama, …

oleh Hendro Cahyadianto dibaca dalam: 1 menit
1