Layanan LOJEL Buruk

Layanan pelanggan dan sikap karyawan yang sangat buruk. Saya membawa koper LOJEL saya ke toko mereka di Lotte Shopping Ave dan diberi tahu, bahwa perlu waktu 5-6 bulan untuk mengganti roda dan pegangan, karena tidak ada stok suku cadang. Serius, 5-6 bulan ganti roda dan pegangan? Wow!

Akhirnya koper saya titipkan sama mereka dan dijanjikan akan dihubungi oleh service supervisor-nya yang bernama Pak Heri. Namun satu bulan berlalu, tidak ada yang menghubungi saya. Saya kontak CS WA (021) 7563-888, mereka bilang saya harus bayar dulu sebelum koper saya diperbaiki. Namun tidak ada yang memberi tahu saya berapa biaya perbaikan dan bagaimana cara membayarnya. Bahkan tidak ada yang menghubungi saya! Mengapa saya baru mendapatkan info ini 1 bulan setelah bagasi saya diterima untuk diservis?

Saya menelepon kantor mereka dengan nomor (021) 7588 0541, dan dioper sekitar 3 kali (termasuk oleh resepsionis bernama Aya dan Ika), sebelum saya dapat berbicara dengan staf layanan bernama Pak Ana. Dia memberi tahu saya bahwa barang bawaan saya akan siap dalam 1 minggu dan dikirim ke toko Lotte Mall. Pembayaran akan dilakukan di sana.

Mengapa berputar-putar begini? Untuk membingungkan pelanggan? Mengapa info dari satu sumber berbeda dengan yang lain? Mengapa CS Anda Sangat buruk?

Djunadi Satrio
Jakarta Barat

Catatan: Surat di atas dikirimkan penulis dalam Bahasa Inggris sebagai berikut:

Very poor customer service and employee attitude! I brought my LOJEL luggage to their store at Lotte Shopping Ave and was told it would take 5-6months to replace the wheels and handles as they have no spare parts on stock. Seriously, 5-6months to replace wheels and handles? WOW!

Finally, I left the luggage with them and was promised to be contacted by the Service Supervisor, Pak Heri. One month passed no one contacted me. CS WA (021) 7563-888 told me I should pay first before my luggage is serviced. But no one told me the cost of repair and how to pay! No one even contacted me!!! Why am I only getting this info 1 month after my luggage was received for service?

I called their office at (021) 7588 0541 and was transferred around 3 times (including by receptionist called Aya and Ika), before I could speak with a service staff called pak Ana. He told me my luggage would be ready in 1 week and delivered to the Lotte Mall store. Payment would be made there.

Why the run around? To confuse customers? Why info from one source is different from the other? Why your CS is SO bad?
Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai LOJEL:
[Total:17    Rata-Rata: 1.8/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

12 komentar untuk “Layanan LOJEL Buruk

  • 23 Januari 2023 - (19:05 WIB)
    Permalink

    Luggage dont buy logel sir, buy samsonite sir. Logel luggage many complaint sir, okay sir..

    7
    2
  • 24 Januari 2023 - (10:41 WIB)
    Permalink

    Lojel mah Made in china ya cepat rusak bukan japan. Beli samsonite atau president lebih bagus. Mahal doank gak masuk akal. Mending servis di laba2 aja wkwkwk

    3
    2
    • 25 Januari 2023 - (00:06 WIB)
      Permalink

      Mending beli di Angkat koper saja, tokonya jual koper brand luar bagus2 tapi preloved, lumayan harganya bisa lebih murah jadinya cek aja di ignya: angkat.koper

    • 25 Januari 2023 - (08:51 WIB)
      Permalink

      Jepang bodoh dan kantor pusatnya di Hongkong. Kalau ada barang jelek aja China mulu yg jadi kambing hitam. Bloon 🤣

  • 28 Januari 2023 - (12:05 WIB)
    Permalink

    koper lojel saya sudah saya buang, mungkin sudah di tempat pembuangan akhir sampah di jakarta. memang koper lojel dan petugas yg bertugas serta CS nya memang cocok nya di tempat pembuangan akhir sampah.

    mediakonsumen.com sangat membantu, agar publik tidak tertipu promosi dan iming-iming garansi 10 tahun dan spare part dari marketing lojel. padahal tidak ada spare part dan petugasnya sangat tidak kompeten, sewenang-wenang dapat membuat keputusan sendiri agar meringankan pekerjaannya dan tidak bertanggung jawab.

 Apa Komentar Anda mengenai LOJEL?

Ada 12 komentar sampai saat ini..

Layanan LOJEL Buruk

oleh Djunadi dibaca dalam: 2 menit
12