BPKB Sepeda Motor Ducati Hadiah MyPertamina Sudah 1,5 Tahun Tidak Kunjung Datang

Assalamualaikum. Wr. Wb.

Yang saya hormati Media Konsumen, pada tanggal 9 Juni 2021, saya mendapatkan informasi dan dihubungi oleh pihak MyPertamina, bahwa saya sebagai pemenang undian hadiah utama undian MyPertamina, berupa satu unit motor Ducati Monster 1200 S.

Kurang lebih 1 bulan kemudian, saya menerima motor tersebut dan sekitar bulan Juli 2022, saya menerima plat nomor dan STNK Kendaraan tersebut. Namun hingga saat ini BPKB Kendaraan tersebut belum saya terima.

Saya sudah berupaya menanyakan kepada pihak MyPertamina dan Pihak MyPertamina menyuruh saya untuk berkoordinasi dengan pihak dealer Ducati. Setelah saya berkoordinasi dengan pihak dealer Ducati, pihak Dealer Ducati menyarankan saya untuk menanyakan kepada pihak Mitra Tour selaku rekan penyalur hadiah, yang ditunjuk oleh MyPertamina.

Terkesan saya di lempar-lempar, sehingga saya bingung mau koordinasi ke mana lagi. Sedangkan menurut informasi yang saya dapatkan bahwa BPKB tersebut sudah di serahkan ke Mitra Tour. Demikian informasi yang dapat saya sampaikan, semoga masalah saya dapat segera terselesaikan.

Wassalam.

Roni Hidayat
Kab. Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

26 komentar untuk “BPKB Sepeda Motor Ducati Hadiah MyPertamina Sudah 1,5 Tahun Tidak Kunjung Datang

  • 8 Februari 2023 - (14:18 WIB)
    Permalink

    biasanya ada orang dalem yg bermain mungkin bpkb nya lagi dileasingin dulu atau hadiah my pertamina nya dalam laporan keuangan ditulis cash tapi dalam proses dilapangan ternyata kredit makanya bpkb nya ga bisa diambil dulu ??

    12
    1
    • 8 Februari 2023 - (15:58 WIB)
      Permalink

      Iya, sepemikiran. Sudah cek status bpkb di samsat? Btw TS org yg sangat hoki ya, sy mah boro2 bisa dpt undian, sekelas rice cooker aja blm prnh dpt ?

      7
      1
      • 15 Februari 2023 - (08:43 WIB)
        Permalink

        Coba ke samsat, tanyakan apakah ada Blokir untuk BPKB kendaraan bapak, jika ada, kemungkinan BPKB ada di bank, atau jika dijual dengan kendaraan lain nanti akan muncul history nya

        • 15 Februari 2023 - (17:05 WIB)
          Permalink

          Wah beruntung mas,itu bersamaan dengan orang Surabaya yg dapat mobil sport Porsche 718. Saya ikut tapi tidak dapat .. wkwkwk.
          Tolong ditanyakan dugaan ,patut diduga,dan jangan jangan di gadaikan. Tapi Pertanyaanya sekelas Pertamina kok mbulet. Penyelenggara jga tidak menjaga menjaga nama baik Pertamina.Ditektirnya aja gajinya selangit.BPKB mbulet. Tolong di urus mas,semoga cepat kelar

    • 10 Februari 2023 - (21:59 WIB)
      Permalink

      Pernah ada yg bekerja di satu perusahaan sawit di perintahkan beli armada mobil truk untuk oerusahaan. Nah sama direktur keuanganya, beli tapi dengan cara menyicil. Lama kelamaan tipu muslihat ini ketahuan lalu di peringahkan untuk melelang semua truk. Ahirnya truk di lunasi oleh direktur keuanganya. Dan ini yg bikin bangkrut direkturnya. Ahirnya semuanya ketahuan akal akalan direktur untuk pakai dana tunainya. Beli tanah, kebun, mwndirikan ruko dll. Ahirnya direktur bangkrut karena yg dipakai itu adalah uang perusahaan…apa adapersamaanya dengan kejadian ini.

      1
      1
  • 8 Februari 2023 - (14:48 WIB)
    Permalink

    Lalu dari pihak Mitra Tour bagaimana… tidak bisa dihubungi atau sama2 mbulet mbalelo lempar tanggung jawab?

    By the way, mantap hadiahnya… Keren.

    • 10 Februari 2023 - (08:23 WIB)
      Permalink

      Samperin aja ke kantor pertamina pusatnya bang, mosok jadi kita yg repot masalah bpkb? Pertamina sbg penyelenggara yg hrsnya bertanggung jawab penuh klo ada masalah BPKB blm terima dr awal…

    • 10 Februari 2023 - (08:46 WIB)
      Permalink

      Iya ini si suujonnya ya, laporan belinya ini cash atau kredit gak jelas. Klo kredit kan jelas berarti unit BPKB pasti masih sekolah ‘pendidikan dasar’. Kalau cash masih belum dikasi, perlu ditanya di Mitra Tour atau apa itu yang diinformasikan bahwa BPKB sudah di sana, harus dikejer.

      Kita sudah berpikir jelek saja, kalau² ini BPKB sekolah lagi. Motor bebek saja BPKB nya laku, apalagi motor kebo begini, pasti ada harganya. Mesti dikejer itu. Dengan dimasukan ke media begini kan jadi bisa banyak yang akses, sehingga biar segera diselesaikan, jangan sampai ada oknum ‘orang tua’ yang main sekolah²in tanpa ijin.

  • 8 Februari 2023 - (15:40 WIB)
    Permalink

    Mbak Ria dari Mitra Tour nya kok nge read doang ya? Wkwkwkwk Keknya pemasalahannya di Mbak Ria itu om, buktinya dia nge read doang, keknya gak nyangka ketahuan ada main² soal bpkb dan baru ditagih sekarang, soalnya biasanya minimal itu dibales “baik pak saya cek dulu ya”, ini nggak, di read doang, mbak ria agak mencurigakan menurut saya. ?

    • 8 Februari 2023 - (17:43 WIB)
      Permalink

      Buat laporan kepolisian untuk kasus penipuan dan penggelapan. Lalu diphoto laporan kepolisiannya kirom ke Mbak Ria. Dag dig dug deh itu Mbak Ria nya. Tidur tidak nyenyak, makan pun hilang selera.

  • 8 Februari 2023 - (17:47 WIB)
    Permalink

    Datengin Kantor nya langsung pak, datengin orang nya atau atasannya.. , Sayang betul kalo memang bermasalah. kalo memang terlanjur bermasalah, lanjutin ke ranah hukum ?

    • 8 Februari 2023 - (21:51 WIB)
      Permalink

      aroma aromanya sih BPKB nya di sekolahin dl tuh ?? btw mantap hadiahnya pak. smg masalahnya cepat selesai ?

  • 9 Februari 2023 - (07:22 WIB)
    Permalink

    Mba ria alesan HP mati gabisa dtelpon.
    WA nya gunain laptop.
    Bukan nya kalo pake web WA … HP harus nyala jg ya.?

  • 9 Februari 2023 - (23:56 WIB)
    Permalink

    BPKB nya jangan2 udah jadi bahan jaminan dulu. Lumayan kan buat perputaran biar balik modal.

  • 10 Februari 2023 - (08:24 WIB)
    Permalink

    Samperin aja ke kantor pertamina pusatnya bang, mosok jadi kita yg repot masalah bpkb? Pertamina sbg penyelenggara yg hrsnya bertanggung jawab penuh klo ada masalah BPKB blm terima dr awal…

  • 13 Februari 2023 - (09:20 WIB)
    Permalink

    Waduhh itu BPKB nya udah disekolahin. TS saya saranin pergi ke samsat deh buat cek keberadaan BPKB nya. Saya yakin 100% udah masuk sekolah karena pihak penyelenggara berbelit2 dan ngasih alasan yg ga masuk akal.

  • 14 Februari 2023 - (00:14 WIB)
    Permalink

    penyelenggara hadiah menyuruh pemenang cek sendiri BPKB-nya ke dealer nya. Lho harusnya penyelenggara menguruskan, malah pemenang di buat bingung seakan di pingpong. Dari sini kita dapat menilai sebagian manajemen perusahaan trsebut

  • 14 Februari 2023 - (09:04 WIB)
    Permalink

    Gw yakin masalah ada di riani. Terkesan lari dari wa nya. Mana bilang hpnya mati waktu mau ditelpon dan bilang pake wa laptop. Wa setau saya harus on untuk ke 2 device nya. Kalo hp mati, koneksi di laptop juga mati.

  • 14 Februari 2023 - (12:36 WIB)
    Permalink

    Keren dpt ducati. Segera ke mitratour. Kl langsung dpt paling kena biaya titip bpkb. Kl gak langsung dpt pakai nunggu jangan mau byr2 lagi. Itu bpkb sdh disekolahin

  • 14 Februari 2023 - (17:10 WIB)
    Permalink

    Malu gak nih management ke tiga perusahaan diatas juga nama yang di wa wkwkwkwk. Penilaian rata-rata status BPKB di Gadaikan/Jaminan utang. Miris sekali mereka perusahaan besar semua tapi kelakuan memberi hadiah kayak mainan.

 Apa Komentar Anda mengenai MyPertamina?

Ada 26 komentar sampai saat ini..

BPKB Sepeda Motor Ducati Hadiah MyPertamina Sudah 1,5 Tahun Tidak Kunj…

oleh RONI HIDAYAT dibaca dalam: 1 menit
26