Tanggapan Telkom Regional III atas Surat Bapak Abdul Rohim

Terima kasih kepada Media Konsumen yang telah menayangkan surat keluhan pembaca dari Bapak Abdul Rohim pada 3 Maret 2023 dengan judul “Kecewa dengan Indihome untuk Tunggakan Atas Nama Orang Lain”. Menanggapi surat tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak rasakan.

Sebagai tindak lanjut, tim kami telah melakukan pengecekan dan mengunjungi calon pelanggan secara langsung. Saat ini pihak Telkom telah melakukan penyesuaian data pelanggan. Namun terkait permohonan pasang baru di lokasi yang diajukan tidak mendapatkan izin penanaman tiang dari RT dan RW setempat. Maka dari itu, kami mohon maaf bahwa proses pemasangan tersebut belum bisa kami penuhi.

Kami sangat menghargai umpan balik Bapak dan memberikan kesempatan kepada kami untuk memperbaiki layanan kami. PT Telkom Indonesia akan terus memperbaiki layanannya, sehingga apa yang menjadi harapan pelanggan dapat dipenuhi, mengingat kepuasan pelanggan adalah yang utama. Demikian kami sampaikan, atas perhatian dan kerja sama Bapak kami ucapkan terima kasih.

Sekdiv & Public Relation Telkom Regional 3
Jalan Japati No. 1, Bandung
Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Kecewa dengan Indihome untuk Tunggakan Atas Nama Orang Lain

Bismillahirrahmanirrahim, Sebelumnya saya minta maaf barang kali ada pihak-pihak yang tersinggung. Saya merasa kecewa dengan pelayanan IndiHome meski ada juga...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Telkom Regional III atas Surat Bapak Abdul Rohim

oleh Sekdiv TR3 dibaca dalam: 1 menit
0