Surat Pembaca

Akun Shopee Food Driver Ditahan Tanpa Bukti dan Alasan Sepihak

Sebagai Driver Shopee saya merasa kecewa karena dituduh tanpa bukti, karena saya tidak merasa menggunakan aplikasi yang dituduhkan, silakan cek histori order saya sebelum-sebelumnya.

Account Shopee driver saya ditahan selama tiga hari dan penambahan point’ pelanggaran sebesar 75 yang asalnya 20 menjadi 95. Silahkan shopee cek langsung account saya sesuai dengan yang dituduhkan oleh Shopee ke saya.

Saya mendapatkan orderan Mie Gacoan dan saya langsung ambil orderan tersebut tapi kenapa malah saya dituduh memakai aplikasi yang Shopee tuduhkan. Padahal cek dulu histori yang ada di system order

Lery Adreanto
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Sama akun saya juga di tuduh seperti itu padahal saya tidak pernah tahu menahu aplikasi ilegal atau sejenis nya ..
    Tiba tiba ada notifikasi akun di tahan selama 7 hari .. ini hari ke 3 saya ..
    Padahal ini satu satu nya usaha saya untuk mencari nafkah untuk keluarga .. selama 3 hari ini saya menganggur tidak ada pendapatan ..
    Sepihak ..
    Padahal saya sudah banding .. tetap saja banding di tolak .. system yg kacau aturan yang aneh .. entah apa mau nya ini pihak aplikasi ..
    Jika ingin menuntut saya selama 3 hari tidak mendapatkan pemasukan untuk menafkahi anak istri saya ..
    Padahal saya cuma ke pencet tombol sudah tiba di resto di tuduh dalam notif nya menggunakan akun ilegal .. kacau nih shopee ..
    Dan parah nya lagi ini serentak bukan hanya akun saya saja .. tetapi akun teman teman yang lainnya juga ..
    Point pelanggaran saya 135 .. miris .. terus kalau saya di PM ..pihak aplikator jualan lagi atribut .. emang intinya ini aplikasi jualan atribut .. bukan jualan jasa pengiriman .. belum lagi ongkos yang sangat minim 6400 ..belum di potong pajak nya 20% .setiap ada orderan 1 yg masuk ..
    Miris klo jd mitra SF ini ...