Live Chat BukaTabungan Standard Chartered dan Bukalapak Abal-Abal

Saya Wahyudi Kurniawan, nasabah BukaTabungan produk bank Standard Chartered dan Bukalapak, sangat menyayangkan live chat hingga saat ini tidak bisa dihubungi. Padahal saya sebagai pengguna rekening BukaTabungan sangat membutuhkan buka blokir akun rekening BukaTabungan saya.

Mohon kiranya tanggapan pihak Standard Chartered Bank dan Bukalapak. Jangan jadi bank yang abal-abal, live chat gak berfungsi, sama saja bank bodong. Baru kali ini saya menemukan bank yang tidak siap fasilitas CS-nya, trouble dan trouble. Apakah ini pelayanan terbaik dari BukaTabungan produk Standard Chartered Bank?

Harap ke depannya pihak bank Standard Chartered Bank dan Bukalapak memperhatikan kesiapan layanan CS-nya. Dan saya harap jangan kayak gini lagi. Saya yang sangat membutuhkan layanan buka blokir akun rekening saya malah harus menunggu 1×24 jam. Saya sangat kecewa.

Wahyudi Kurniawan
Sumbawa, Nusa Tenggara Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal Live Chat BukaTabungan Standard Chartered dan Bukalapak Abal-Abal

Dengan hormat, Terima kasih atas masukan yang diberikan kepada Bukalapak melalui kanal Media Konsumen. Kami informasikan bahwa terkait dengan kendala...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai BukaTabungan?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Live Chat BukaTabungan Standard Chartered dan Bukalapak Abal-Abal

oleh Wahyudi dibaca dalam: 1 menit
0