Kartu Kredit BNI Tidak Kunjung Datang

Dear Media Konsumen,

Saya Dhika, pengajuan kartu kredit BNI saya disetujui dari tanggal 19 Maret 2023. Kami menghormati proses bank dalam pengiriman kartu memang tidak cepat sesuai service level mereka. Namun anehnya kartu BNI istri saya hanya diproses 3 hari kerja, kartu sudah diterima. Padahal jarak kantor saya dan istri saya tidak begitu jauh.

Saya sudah puluhan kali telepon call center BNI, sampai habis ratusan ribu rupiah, tetapi jawaban tetap sama sesuai service level bla bla. Namun sampai tanggal 04 Mei 2023 belum juga diterima.

Memang kartu kredit itu biasa lama dan saya maklumi juga karena ada libur lebaran. Namun yang disayangkan, ini dijanjikan dalam beberapa hari dari persetujuan itu sudah diterima tetapi sampai sekarang belum juga diterima. Kalau memang tidak bisa menepati janji pengiriman cepat, jangan klaim bahwa proses cepat dong. Kalau dari service level harusnya sudah lewat ya dari tanggal pengajuan.

Saya harap secepatnya kartu itu dapat dikirim ke alamat kantor saya. Apabila sulit menemukan kantor saya bisa hubungi dahulu lewat nomor saya. Terima kasih.

Dhika Maumere Putera
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan BNI tentang Kartu Kredit BNI TIdak Kunjung Datang

Menanggapi keluhan Bapak Dhika Maumere Putra di media online www.mediakonsumen.com pada tanggal 7 Mei 2023 berjudul “Kartu Kredit BNI Tidak...
Baca Selengkapnya

13 komentar untuk “Kartu Kredit BNI Tidak Kunjung Datang

  • 7 Mei 2023 - (13:43 WIB)
    Permalink

    Kasian amat ampe abis pulsa nelponin call center, bank becak dong nelpon call center bisa pake paket data..

    0
    1
  • 7 Mei 2023 - (21:39 WIB)
    Permalink

    Suami istri punya KK..hati2 pemakaian bos, jgn jd org yg katanya hidup elit ekonomi sulit. Tar kalo nunggak trus di tagih DC. ngadu kesini lg.

    1
    4
    • 8 Mei 2023 - (09:11 WIB)
      Permalink

      Terima kasih atas komentarnya pak, smga rejeki syaa ada terus ya jd ga galbay.. dan smga bapak juga sehat terus, rejeki lancar sehingga tdk pernah ada pinjaman atau pke cc sprt sy yah.. Tuhan memberkati

      • 12 Mei 2023 - (13:08 WIB)
        Permalink

        Alhamdulillah karena pengalaman pernah nunggak CC makanya sy tutup biar gada utang2 lg. Hidup damai, mau barang2 yg bagus, kumpulin duit. Kalo ttp ga bisa, sadar diri biar hidup ga ky org kaya.

  • 8 Mei 2023 - (13:08 WIB)
    Permalink

    Hati2 pak,kalau sdh dapat hampir tiap 3 bulan ada penawarn kartu baru, sampe bapak akan bosan menolaknya (pengalaman KK bni), coba bapak hubungi dan tanyakan alamat yg di pakai di sistem bni tuk mengirim kartu dulu saya pernah ternyata dia pakai alamat lama saya.

  • 9 Mei 2023 - (12:40 WIB)
    Permalink

    Dear BNI kartu sudah kami terima dengan baik

    Dear media konsumen terimakasih sudah menjadi fasilitas dan mempercepat proses tks

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman kartu kredit Bank BNI?

Ada 13 komentar sampai saat ini..

Kartu Kredit BNI Tidak Kunjung Datang

oleh Fransiska dibaca dalam: 1 menit
13