Surat Pembaca

Kinerja Tim Resolusi DANA Care Sangat Lambat

Kepada Yth. Redaksi Media Konsumen,

Mohon untuk dapat dimuat keluhan saya terhadap DANA Care. Kronologinya, pada tanggal 28 April 2023 pukul 14.08 WIB, saya melakukan transaksi/top up saldo DANA dengan nomor (0812696***35) dari CIMB Niaga sebesar Rp10.000.000. Setelah transaksi tersebut, keterangan dari Bank CIMB Niaga “Transaksi berhasil”, tapi keterangan dari DANA Care “Transaksi gagal dan uang akan dikembalikan”.

Sejak tanggal 28 April 2023 s.d. 05 Mei 2023, setiap hari saya melakukan komplain dan berharap uang saya dikembalikan (sudah 7 hari belum juga ada kejelasan). Saya sudah buat laporan dengan nomor: 26266819. Akan tetapi belum ada kejelasan dengan dari pihak DANA Care.

Saya ingin uang saya dikembalikan, itu saja. Saya tiap bulan melakukan transaksi melalui DANA jutaan rupiah, baru kali ini dikecewakan. Saya pikir penanganannya sangat cepat, nyatanya sangat lambat.

Beriman Siagian
Medan, Sumatera Utara


Update (9 Mei 2023): Terkait surat pembaca di atas, penulis memberikan klarifikasi dan apresiasi atas tanggapan dari pihak DANA sebagai berikut:

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan DANA terhadap Keluhan Bapak Beriman

Kepada Yth. Redaksi Media Konsumen. Di Tempat Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Bapak Beriman dengan judul “Kinerja Tim Resolusi DANA Care...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Wah berani sekali ya Anda Top Up e-wallet nominal gedhe langsung 10 juta..??

    Apa ini untuk menghindari biaya transfer 6.500 (RealTime Online) / 2.500 (BI-Fast)..??

    Ngeri 10 juta nyangkut entah dimana.. Semoga lekas balik..

    • Iya mbak, saya sudah pakai DANA sejak lama dan transaksi memang / bulan nya jutaan rupiah. bukan untuk menghindari biaya transfer, akan tetapi via DANA lebih mudah. tapi apess nya ini baru kejadian petama. dan DANA janji uang akan dikembalikan, akan tetapi sampai saat ini belum - selalu proses investigasi.
      #Dana

  • wadaw ..... ngeri ngeri sedap ?
    saya pake dana ... tapi topup seperlu nya buat transaksi ... ngerih simpan duit di ewallet yg kaga jelas kantor cabang nya , om

    • hehe iya mbak, saya juga seperti itu mbak
      tapi ini sebagai pelajaran aja buat saya.
      dan Alhamudulillah nya saldo saya sudah dikembalikan mbak