Tanggapan Telkom Indonesia Witel Sulteng atas Surat Saudara Agustiano Latjeno

Dengan hormat, menanggapi keluhan Bapak melalui media konsumen yang dimuat pada tanggal 29 Mei 2023 dengan judul “Kena Prank” Indihome. Kami ucapkan terima kasih atas antusias bapak menggunakan layanan Indihome dari Telkom Indonesia untuk memenuhi kebutuhan internet Bapak. Kami juga memohon maaf sampai saat ini kami belum dapat memenuhi permintaan Bapak dikarenakan keterbatasan alat produksi (ODP) Indihome di Jl. Anoa I, Kota Palu.

Menindaklanjuti keluhan yang Bapak sampaikan, untuk memenuhi kebutuhan layanan internet masyarakat, saat ini Telkom sedang melakukan pembangunan jaringan di wilayah Jl. Anoa I. Berdasar data permintaan pasang baru IndiHome yang sebelumnya sudah diajukan, telah kami terima dan sedang kami lakukan pembangunan alat produksi baru di area Jl. Anoa I, Kota Palu.

Terima kasih atas kepercayaannya untuk memilih layanan kami. Selanjutnya kami akan menjadikan bahan evaluasi untuk lebih meningkatkan ketersediaan layanan IndiHome di kemudian hari.

Demikian tanggapan dari PT. Telekomunikasi Indonesia Witel Sulteng, atas kerja sama yang baik dan dimuatnya tanggapan ini, diucapkan terima kasih.

Afiat Utama Ashar
Pimpinan Customer Care Telkom Sulteng
Jl. Juanda No. 25. Kota Palu, Sulawesi Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
“Kena Prank” Indihome

Saya tertarik dengan iklan Indihome di salah satu media online yang menawarkan diskon ongkos pasang. Pada tanggal 5 Mei 2023,...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Telkom Indonesia Witel Sulteng atas Surat Saudara Agustiano Latjeno

  • 2 Juni 2023 - (10:36 WIB)
    Permalink

    Terimakasih atas perhatian dari pihak telkom dengan mengirimkan petugas customer care sekaligus memberikan informasi yang jelas mengenai estimasi kapan jaringan baru bisa terpasang.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Telkom Indonesia Witel Sulteng atas Surat Saudara Agustiano …

oleh Customer Care Telkom Sulteng dibaca dalam: 1 menit
1