Pengurusan Gagal Transfer dari Aplikasi Muamalat DIN Sampai 14 Hari Kerja

Pada hari Jumat 02 Juni 2023, karena kepentingan untuk transfer donasi komunitas, saya melakukan transfer pakai aplikasi Muamalat DIN sebesar Rp400.000 lewat BI Fast ke rekening Bank BNI. Saldo berkurang, tetapi uang tidak sampai ke rekening tujuan. Ke mana uang saya mengendap?

Saya telepon Salamuamalat 1600016, disebutkan oleh CS agar laporan ke salammuamalat@bankmuamalat.co.id, maka uangnya langsung kembali. Namun informasi dari WA Salamuamalat, disebutkan bahwa uang kembali dalam 14 hari kerja

Sekarang era digital, semua serba cepat. Tidak perlu waktu berhari-hari untuk melakukan transaksi, tapi ini sampai 14 hari. Hal ini ada perbedaan informasi antara CS Salamuamalat 1600016 dengan staf helpdesk Salamuamalat. Lagi pula itu uang nasabah, sangat riskan bila dipingpong kian kemari.

Budi Sasmiko
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Pengurusan Gagal Transfer dari Aplikasi Muamalat DIN Sampai 14 Hari Kerja

  • 7 Juni 2023 - (15:33 WIB)
    Permalink

    Memang aturan perbankan begitu, 14 hari kerja itu maksimal kok, bs lbh celat. Memang skr era digital, tp perlu diingat, staff yg menangani masalah kesalahan system tdk sebanding dgn jumlah nasabah yg terdampak system bermasalah. Jadi hrs antri, sabar. Kan bukan anda saja nasabah bank muamalat, hrs diingat itu

 Apa Komentar Anda mengenai Bank Muamalat?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pengurusan Gagal Transfer dari Aplikasi Muamalat DIN Sampai 14 Hari Ke…

oleh budi_sasmiko dibaca dalam: <1 menit
1