Surat Pembaca

Transfer dari DANA ke Bank JAGO Pending Lebih dari 24 Jam

Saya Muhammad Rasyid Kamil. Pada 5 Juni 2023, pukul 10.30 WIB, saya melakukan transfer dari e-wallet DANA ke Bank JAGO. Awalnya, di aplikasi DANA, laporan menunjukkan waktu tunggu selama 10 menit, namun kemudian berubah menjadi 24 jam. Hingga saat ini, saat saya menulis surat pembaca ini, uang saya belum masuk ke rekening tujuan maupun dikembalikan ke e-wallet DANA.

Saya sudah melakukan berbagai upaya komplain melalui chat di aplikasi, email, Instagram, dan Facebook, namun tidak mendapatkan tanggapan yang memberikan informasi pasti mengenai alasan uang saya tertahan selama ini.

Dengan surat ini, saya meminta DANA agar segera mengembalikan uang saya. Dengan kejadian ini, saya mengalami kerugian baik secara materiil maupun imateriil.

Muhammad Rasyid Kamil
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan DANA terhadap Keluhan Bapak Muhammad

Kepada Yth. Redaksi Media Konsumen. Di Tempat Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Bapak Muhammad dengan judul “Transfer dari DANA ke Bank...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Terima Kasih media konsumen... Dengan ini saya menginformasikan bahwa masalah sudah terselesaikan dengan pengembalian saldo di e-wallet DANA #BebasDrama