Informasi Pelacakan JNE Membohongi Konsumennya

Terima kasih Media Konsumen sudah mau menayangkan surat unek-unek saya. Aku merasa dibohongi oleh JNE. Aku membeli barang di Shopee, ekspedisinya JNE, barangku tertera di pelacakannya Shopee, barang sudah di gudang sortir Karawang pada pukul 02.38 tanggal 18/06/23.

Dikarenakan hari ini (18/06/23) sampai dengan tanggal 19/06/23 jam 18.00, aku ada di rumah, bila diantar di atas tanggal tersebut di rumah tidak ada siapa-siapa. Aku ada lagi di rumah tanggal 23/06/23. Maka tanggal 18/06/23 jam 9.30 pagi aku berinisiatif untuk mengambil barangku di gudang sortirnya JNE di Jl. Arteri Galuhmas Karawang, karena status pengirimannya sudah sampai di gudang sortir Karawang.

Alangkah kecewanya setelah menunggu di bagian pengambilan barang. Informasi dari pegawainya, barangnya belum ada di gudang sortir Karawang. Informasi dari karyawan bagian pengambilan barang, kemungkinan barangnya belum terangkut.

Aneh, kok bisa ya barang di pelacakan sudah sampai Karawang, tapi kenyataannya, barang belum sampai di Karawang.

Terima kasih,

Ega Septiana
Karawang, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan JNE untuk Keluhan Bapak Ega Septiana

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di Mediakonsumen.com pada tanggal 19 Juni 2023 berjudul “Informasi Pelacakan JNE Membohongi Konsumennya”,...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Informasi Pelacakan JNE Membohongi Konsumennya

  • 19 Juni 2023 - (17:37 WIB)
    Permalink

    JNE PAYAH
    Komen aja di instagram cucunya,namanya fataflah.Tag jne karawangnya,banyak yg komplain disana

    1
    1
  • 19 Juni 2023 - (20:18 WIB)
    Permalink

    JNE udah gak niat kerja..
    Saya sudah sering kena php sama jne..
    Udah bubar aja JNE kalau memang gak niat lagi..!!!!
    Coba anda cek di google play penilai’an konsumen rata2 1bintang..!!!
    Sekarang udah banyak expedisi bagus bagus dan cepat pengirimannya..
    U

  • 20 Juni 2023 - (07:11 WIB)
    Permalink

    Sbnrnya kl gw amatin sejak era pandemi sih, berbagai kurir pengiriman ada aja masalahnya, kl di blg si kurir A lbh bagus dr kurir B, ga juga. Saya udah prnh kena lah mau sm si sopi express, ninja express, sicepat, JNE, dll. Jadi skrg sy antisipasinya kl beli barang agak mhl di onlen ya pakai servis yg next day, walau ga menjamin jg sih, tp at least menimimalkan brg lama di jalan atau ya belinya offline aja biar lbh tenang. Kmrn2 gw jg gitu sih beli di sopi pakai JNE dan lama bgt ga update2 statusnya, akhirnya gw lgsg kirim pesan di Twitter mereka sekaligus gw SS buktinya, untungnya stlh itu di tanggapi dan status barang jalan lagi dan akhirnya sampai dengan selamat di tmpt saya.

  • 24 Juni 2023 - (10:35 WIB)
    Permalink

    bener bgt..jne mmg luar biasa tdk bertanggung jawab ..saya membuat laporan sampai 2x tpi sampai saat ini saya lom juga ada di hubungi dr pihak jne, tolong pihak jne bekerjalah dengan baik mohon pengiriman barang saya jneb-1006302495, tolong dicek tolong segera dikirim!

 Apa Komentar Anda mengenai JNE Express?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Informasi Pelacakan JNE Membohongi Konsumennya

oleh Ega Septiana dibaca dalam: 1 menit
4