Program “Payment Holiday” Home Credit Membingungkan

Saya konsumen Home Credit Indonesia, dengan nomor kontrak: 4300649201. Selama ini saya tidak pernah mengalami keterlambatan bayar. Pada saat kontrak, saya diberikan fasilitas “Payment Holiday“. Namun saya kecewa dengan Home Credit. Karena saya sudah memenuhi syarat pembayaran tidak terlambat sampai dengan bulan ke-3, tapi pengajuan “Payment Holiday” saya tidak disetujui, dengan alasan yang tidak jelas.

Bahkan saya sudah mengajukan kembali setelah tanggal pembayaran dan tanggal sekarang pun jauh di atas maksimal 10 hari, seperti diberikan keterangan pada email. Namun juga tidak juga disetujui dan selalu saja diberikan balasan email seperti tersebut di atas, harap menghubungi setelah tanggal 15 Juli 2023.

Saya minta Home Credit Indonesia konsisten dalam memberikan fitur yang diberikan pada konsumen. Bukan hanya janji manis di awal. Terima kasih.

Febryan
Depok, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Febryan

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com, Sehubungan dengan keluhan dari Bapak Febryan di MediaKonsumen.com pada 14 Juli 2023 di kolom Surat...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Program “Payment Holiday” Home Credit Membingungkan

  • 15 Juli 2023 - (12:47 WIB)
    Permalink

    Hdeh 1 orang lagi ke jebak sama “Home Credit”, siap² apa setelah anda melunasi pinjaman anda, nanti pihak Home Credit akan menawarkan anda pinjaman via telfon setiap jam gak tau waktu, setiap hari 7 hari seminggu sampai kiamat😁😁

 Apa Komentar Anda mengenai Home Credit Indonesia?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Program “Payment Holiday” Home Credit Membingungkan

oleh Febri dibaca dalam: <1 menit
2