Reward Cuan Line Bank Tidak Cair

Sebagai nasabah Line Bank dengan nomor rekening 11134919***. Saya ingin menyampaikan pengalaman saya terkait program promosi CUAN dari Line Bank. Pada tanggal 15 Juni 2023, saya menerima email dari Line Bank mengenai program CUAN yang hanya dapat diikuti oleh nasabah terundang melalui email, dengan kuota terbatas hanya untuk 2.500 orang.

Program ini menawarkan cashback sebesar Rp100 ribu jika melakukan top-up saldo sebesar Rp1 juta, dan cashback sebesar Rp50 ribu jika membuka deposito sebesar RP1 juta. Selain itu, nasabah juga diharuskan menjaga saldo harian minimal Rp1 juta agar reward bisa cair.

Saya memutuskan untuk mengikuti program tersebut dengan membuka deposito dan melakukan top-up saldo sesuai dengan ketentuan. Berdasarkan informasi di banner promosi, jika ikut kedua program tersebut, saya seharusnya mendapatkan total cashback sebesar Rp150 ribu.

Namun, pada tanggal 10 Juli pukul 16.04 WIB, saya hanya menerima cashback untuk program deposito saja. Sedangkan di media sosial, banyak nasabah yang memamerkan bahwa mereka telah menerima cashback sebesar Rp100 ribu dan Rp150 ribu.

Saya merasa bingung mengapa hanya cashback dari program deposito yang cair untuk saya. Saya yakin bahwa kuota untuk program tersebut belum penuh karena ada nasabah yang melakukan top-up setelah tanggal 22 Juni dan mereka sudah mendapatkan cashback. Saya melakukan top-up segera setelah menerima email undangan pada tanggal 15 Juni 2023. Selain itu, saya selalu menjaga saldo harian di atas 1 juta seperti yang diinstruksikan.

Saya mencoba untuk menghubungi customer service Line Bank melalui WhatsApp, namun komunikasi tidak terjalin dengan baik. Mereka sepertinya menganggap bahwa saya hanya mengikuti program buka rekening, padahal saya sudah menjelaskan dengan lengkap beserta foto tangkapan layar sebagai bukti. Kemudian, saya mencoba menghubungi call center Line Bank di nomor 1500021 dan diminta untuk menunggu selama 7 hari ke depan.

Hingga saat ini, cashback sebesar Rp100 ribu yang seharusnya saya terima belum juga cair. Meskipun nilainya tidak begitu besar dan saya tidak merugi secara signifikan, saya hanya ingin mengetahui apa yang menyebabkan cashback tersebut tidak cair. Mohon kiranya pihak Line Bank dapat memberikan penjelasan kepada saya mengenai hal ini. Saya berharap agar masalah ini dapat segera diselesaikan.

Terima kasih atas perhatian dan kerja samanya. Terima kasih Media Konsumen.

Moh. Saiful Ulfah
Jakarta Utara


Update (21 Juli 2023): Terkait surat pembaca di atas, penulis memberikan klarifikasi dan apresiasi atas tanggapan dari pihak Line Bank sebagai berikut:

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Hana Bank (LINE Bank) atas Pengaduan Bapak Moh. Saiful Ulfah

Kepada Yth., Pimpinan Redaksi Media Konsumen.com Di Tempat Perihal: Tanggapan atas Pengaduan Konsumen an Bapak Moh Saiful Ulfah Dengan Hormat,...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Line Bank?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Reward Cuan Line Bank Tidak Cair

oleh Muhamad Saiful dibaca dalam: 1 menit
0