Tanggapan Indodana atas Keluhan Bapak Dede Hendrawan

Terima kasih atas surat pembaca yang disampaikan oleh Bapak Dede Hendrawan di Media Konsumen pada tanggal 24 Juli 2023 dengan keluhan “Pemaksaan Pembayaran oleh Pihak yang Mengaku Indodana“, dan atas hal ini kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Dede Hendrawan.

Keluhan yang sama juga telah kami terima melalui email customer service dan akun sosial media Indodana. Dalam upaya penyelesaian keluhan yang disampaikan, setelah mendapatkan informasi kontak bapak Dede yang kami terima melalui komunikasi direct message di Instagram, kami langsung menghubungi bapak Dede Hendrawan pada hari Jumat 28 Juli 2023 untuk memberikan penjelasan sekaligus klarifikasi atas keluhan penagihan yang telah disampaikan.

Berdasarkan informasi nomor handphone bapak Dede Hendrawan yang sebelumnya dilaporkan dihubungi oleh tim penagihan, dapat kami sampaikan bahwa tidak ada pengajuan di Indodana dan tidak ada tagihan dengan nomor handphone tersebut dan atas nama bapak Dede Hendrawan.

Demikian tanggapan yang dapat kami sampaikan. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Julia
Customer Experience Manager
PT Artha Dana Teknologi (Indodana)
Jl. KH. Hasyim Ashari No. 26, Jakarta 11430

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pemaksaan Pembayaran oleh Pihak yang Mengaku Indodana

Pada tanggal 24 Juli 2023 sore kemarin, saya mendapat telepon dari pihak yang mengaku sebagai Indodana. Dia mengonfirmasikan nama saya...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan Indodana atas Keluhan Bapak Dede Hendrawan

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Indodana?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Indodana atas Keluhan Bapak Dede Hendrawan

oleh Julia | Customer Experience Manager Indodana dibaca dalam: 1 menit
2