Paket JNE JTR Saya Tertahan di Hub Rawagelam Jakarta

Dear Media Konsumen,

Saya seorang penjual tenda teepee di marketplace Shopee. Barang saya, tenda tersebut dengan berat 15 Kg, menggunakan jasa JNE JTR menuju Jakarta Timur, Jl. Tuyu 24. Saya seorang penjual dengan modal terbatas, mengandalkan pesanan sebelumnya selesai untuk memproses pesanan selanjutnya.

Sangat disayangkan, dikirim dari Bekasi pada tanggal 11 Agustus malam pukul 19.00, sampai di Jakarta pada tanggal 13 Agustus tengah malam pukul 00.15. Namun sampai hari ini, barang belum sampai ke pembeli saya. Barang sudah ditunggu-tunggu. Sangat disayangkan, dengan jarak tempuh hanya 15 Km, bisa memakan waktu selama ini.

Saya sudah menghubungi layanan pelanggan, tetapi mereka hanya meminta untuk menunggu 4 hari. Padahal ini sudah lebih dari estimasi waktu yang diberikan.

Tolong perbaiki layanan pengantaran. Saya sering mengirim ke Jakarta, tetapi ini belum pernah terjadi sebelumnya. Di bagian Jakarta Pusat, bahkan paket saya bisa sampai dalam waktu 2 hari saja. Ternyata masalah dengan ekspedisi Rawagelam ini banyak yang mengeluhkan pengantaran yang sangat lambat.

Hal ini sangat merugikan dan mencoreng nama baik JNE. Padahal, saya sudah lama menjadi pelanggan JNE. Tetapi, pelayanan dari Rawagelam ini sangat mengecewakan. Tolong, ini sangat merugikan saya sebagai penjual. Perputaran modal saya menjadi lambat dengan kondisi seperti ini. Terima kasih.

Astria Handyni
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Paket JNE JTR Saya Tertahan di Hub Rawagelam Jakarta

  • 18 Agustus 2023 - (01:03 WIB)
    Permalink

    Sudah menggunakan JNE JTR berapa kali pak?
    Saya pikir masih wajar kok klu layanan JNE JTR kirim tanggal 11 tanggal 17 belum sampai, klu JNE Regular baru ga wajar.

 Apa Komentar Anda mengenai JNE JTR?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Paket JNE JTR Saya Tertahan di Hub Rawagelam Jakarta

oleh Teepee.kids.baby dibaca dalam: 1 menit
1